kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45914,93   -8,56   -0.93%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tamasia meluncurkan koin emas dinar untuk menyambut Ramadan


Kamis, 30 April 2020 / 08:51 WIB
Tamasia meluncurkan koin emas dinar untuk menyambut Ramadan
Tamasia luncurkan koin emas dinar


Reporter: Intan Nirmala Sari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tingginya harga emas saat ini, tak meluputkan langkah, PT Tamasia Global Sharia meluncurkan produk baru berupa Koin Emas Dinar Al-Haramain Series. Dalam seri Dinar Tamasia ini, terdapat tiga koin emas dengan gambar Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjidil Aqsa. Dinar adalah koin emas seberat 4,25 gram dengan kadar 22 karat.

CEO & Co-Founder Tamasia Muhammad Assad mengatakan, Dinar Tamasia bisa menjadi salah satu opsi terbaik instrumen investasi saat ini. Hal itu karena, karakteristik emas merupakan aset safe-haven, yang saat ini marak diincar seiring terjadinya turbulensi ekonomi akibat wabah virus Covid-19.

“Kami terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan, termasuk dengan diluncurkannya Dinar Tamasia ini," ujar Assad dalam siaran pers, Rabu (29/4).

Baca Juga: Harga emas Antam stagnan di Rp 928.000 per gram pada Kamis (30/4)

Assad berharap, kehadiran Dinar Tamasia bisa membuka peluang setiap orang untuk berinvestasi emas dengan cara yang mudah, murah dan syariah. Apalagi, harga emas terus melonjak dan telah menyentuh rekor tertinggi di bulan April.

Sebagai  platform jual-beli emas berbasis syariah di Indonesia, Tamasia berharap bisa memberikan pengalaman terbaik serta alternatif kemudahan kepada para pelanggan untuk membeli, menjual dan mencetak emas dalam satu aplikasi yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun secara aman dan terpercaya.

Investor bisa mendapatkan koin emas dinar Tamasia dengan mengakses fitur cetak emas pada aplikasi Tamasia. Pelanggan dapat memilih mencetak emas sesuai keinginan, yaitu Logam Mulia Antam atau Koin Emas Dinar Tamasia.

Selanjutnya, koin dapat dikirimkan langsung ke alamat pelanggan sesuai pilihan melalui jasa pengantaran ekspedisi. Pelanggan juga bisa mengambil di PT Pos Indonesia (Persero) yang sudah bekerja sama resmi dengan Tamasia.

Baca Juga: Harga emas turun tipis ke US$ 1.711 pada Kamis (30/4) pagi

Assad menjelaskan bahwa Koin Emas Dinar Tamasia merupakan investasi yang nilainya akan terus bertambah dan dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. "Track record harga emas dalam 10 tahun terakhir selalu mengalami kenaikan. Emas merupakan primadona investasi saat ini karena bernilai tinggi dan sangat likuid. Sehingga, Dinar Tamasia merupakan pilihan investasi yang tepat untuk masa depan," ujar Assad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×