kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tak Bisa Diakses Belasan Jam, Indodax: Kami Sedang Mengadakan Long Maintenance


Selasa, 19 Juli 2022 / 20:28 WIB
Tak Bisa Diakses Belasan Jam, Indodax: Kami Sedang Mengadakan Long Maintenance
ILUSTRASI. CEO Indodax Oscar Darmawan bilang, maintenance yang dilakukan Indodax kali ini memang merupakan long maintenance. Selama proses maintenance berlangsung, nominal uang maupun aset kripto yang terdapat di wallet para pengguna akan tetap aman.


Reporter: Hikma Dirgantara | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu platform pedagang aset kripto Indonesia, Indodax, dilaporkan tengah mengalami gangguan. Gangguan tersebut telah membuat para penggunanya tidak bisa mengakses website maupun aplikasi Indodax. Alhasil, para pengguna Indodax tidak bisa melakukan trading aset kripto.

Semula Indodax mengumumkan bahwa sejak tengah malam hingga pukul 6 pagi hari ini, Selasa (19/7), Indodax akan melakukan maintenance sistem. Namun, ternyata proses maintenance itu berlangsung lebih lama dari jadwal semula. Indodax pun mengumumkan proses diperkirakan berlanjut hingga pukul 11.00 WIB.

Rupanya, proses maintenance masih belum kunjung usai dan terus berlanjut hingga saat berita ini ditulis.

Baca Juga: Indodax Kembali Gelar Trading Competition Tahun 2022

Kontan.co.id mencoba mengonfirmasi ke pihak Indodax terkait proses maintenance yang berlarut-larut ini. Dalam tanggapannya, pihak manajemen Indodax menyatakan, maintenance yang dilakukan Indodax kali ini memang merupakan long maintenance yang dilakukan untuk mengoptimalisasi trade engine di sistem Indodax.

“Dengan adanya optimalisasi ini, Indodax akan memiliki sistem yang jauh lebih optimal untuk melayani jual beli kripto untuk para member kami. Ke depannya, para member diharapkan dapat bertransaksi dengan jauh lebih nyaman, jauh lebih cepat dan jauh lebih stabil,” ungkap manajemen Indodax ketika dihubungi Kontan.co.id, Selasa (19/7).

Manajemen Indodax menambahkan, para pengguna Indodax tidak perlu khawatir. Pasalnya, selama proses maintenance berlangsung, nominal uang maupun aset kripto yang terdapat di wallet para pengguna akan tetap aman.

Pihak manajemen Indodax memaparkan bahwa diharapkan proses maintenance ini akan berakhir pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Pengguna Masih Belum Bisa Akses, Bursa Kripto Indodax Terus Perpanjang Maintenance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×