Reporter: Rashif Usman | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan selalu menjadi momen penting bagi bisnis ritel di Indonesia, termasuk bagi PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY).
Dengan meningkatnya konsumsi masyarakat menjelang Idul Fitri, perusahaan ritel asal Malaysia ini telah menyiapkan berbagai strategi untuk memastikan stok barang tetap tersedia, memenuhi kebutuhan pelanggan, serta menghadirkan program pemasaran yang relevan.
Head of Marketing Communication PT Daya Intiguna Yasa Tbk (MDIY) Ria Sutrisno menyatakan, salah satu fokus utama perusahaan ialah memastikan kelancaran logistik dan distribusi barang ke seluruh gerai MR. DIY di Indonesia, termasuk di wilayah yang lebih terpencil.
Baca Juga: Daya Intiguna (MDIY) Ekspansi Toko ke 1.000 di Sulawesi Selatan
Di sisi pemasaran, berbagai program untuk mendongkrak penjualan juga telah dipersiapkan untuk menarik minat pelanggan. Namun, detailnya akan diumumkan lebih lanjut saat Ramadan dimulai.
"Saat Ramadan dimulai, nanti kita akan bisa melihat programnya," kata Ria saat ditemui Kontan di Jakarta, Rabu (19/2).
Sayangnya, Ria tak bisa mengungkapkan berapa proyeksi peningkatan penjualan MDIY saat momentum Ramadan kali ini. Yang jelas, ia menerangkan bahwa tren kenaikan penjualan bisa berbeda setiap tahunnya.
Baca Juga: Usai IPO, Daya Intiguna Yasa (MDIY) Masih Bakal Terus Ekspansi di Tahun 2025
"Saya belum bisa sampaikan proyeksi untuk kali ini," tambahnya.
Sebagai tambahan informasi, MDIY juga memperkuat posisinya sebagai peritel peralatan rumah tangga di Indonesia melalui ekspansi toko.
Perusahaan yang dikenal dengan jenama MR. D.I.Y. ini telah berhasil mencetak pencapaian baru di industri ritel dengan pembukaan toko ke-1.000 di Indonesia yang berlokasi di Bulukumba, Sulawesi Selatan.
Selanjutnya: PSSI Kecewa Berat! Indra Sjafri jadi Sorotan Usai Timnas U20 Gagal di Piala Asia 2025
Menarik Dibaca: Jelang Ramadan, Pacific Palace Hotel Batam Hadirkan Paket Berbuka Puasa
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News