kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.909.000   -24.000   -1,24%
  • USD/IDR 16.195   57,00   0,35%
  • IDX 7.898   -32,88   -0,41%
  • KOMPAS100 1.110   -7,94   -0,71%
  • LQ45 821   -5,85   -0,71%
  • ISSI 266   -0,63   -0,24%
  • IDX30 424   -3,04   -0,71%
  • IDXHIDIV20 487   -3,38   -0,69%
  • IDX80 123   -1,10   -0,89%
  • IDXV30 126   -1,56   -1,22%
  • IDXQ30 137   -1,32   -0,96%

September 2013, marketing sales APLN Rp 4,40 T


Rabu, 16 Oktober 2013 / 14:24 WIB
September 2013, marketing sales APLN Rp 4,40 T
ILUSTRASI. Indah Kiat Pulp and Paper (INKP) Putuskan Tebar Dividen Rp 273,54 Miliar


Reporter: Amailia Putri Hasniawati |

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 4,04 triliun hingga akhir September 2013. Angka ini sudah mencapai 67,33% dari total target pra penjualan perseroan tahun ini.

Wibisiono, Investor Relations APLN menjelaskan, penjualan terbesar diperoleh dari proyeknya, The Podomoro City Extension. Kontribusi proyek ini sekitar 44,8% atau berkisar Rp 1,8 triliun.

Selanjutnya, dari proyek Metro Park Residence, perseroan berhasil meraup sekitar Rp 573,68 miliar atau 14,2% dari total marketing sales.

Dari proyek Vimala Hills, emiten properti ini berhasil mengantongi marketing sales senilai Rp 517,12 miliar atau 12,8%. Sedangkan, proyek The Borneo Bay Residences di Balikpapan dan Grand Taruma masing-masing menyumbang 10,5% dan 6,8% terhadap total marketing sales APLN per September 2013.

Adapun, proyek Soho@Pancorang menyumbang sekitar Rp 238,36 miliar atau 5,9% dari pra penjualan perseroan Agung Podomoro. Hingga pengujung tahun 2013, APLN menargetkan marketing sales sebesar Rp 6 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mengelola Tim Penjualan Multigenerasi (Boomers to Gen Z) Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×