kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.350.000   -4.000   -0,17%
  • USD/IDR 16.665   -20,00   -0,12%
  • IDX 8.272   -2,63   -0,03%
  • KOMPAS100 1.147   -2,68   -0,23%
  • LQ45 828   0,00   0,00%
  • ISSI 290   -1,26   -0,43%
  • IDX30 434   0,97   0,22%
  • IDXHIDIV20 499   3,67   0,74%
  • IDX80 127   -0,55   -0,43%
  • IDXV30 136   -0,78   -0,57%
  • IDXQ30 138   0,41   0,30%

September 2013, marketing sales APLN Rp 4,40 T


Rabu, 16 Oktober 2013 / 14:24 WIB
September 2013, marketing sales APLN Rp 4,40 T
ILUSTRASI. Indah Kiat Pulp and Paper (INKP) Putuskan Tebar Dividen Rp 273,54 Miliar


Reporter: Amailia Putri Hasniawati |

JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 4,04 triliun hingga akhir September 2013. Angka ini sudah mencapai 67,33% dari total target pra penjualan perseroan tahun ini.

Wibisiono, Investor Relations APLN menjelaskan, penjualan terbesar diperoleh dari proyeknya, The Podomoro City Extension. Kontribusi proyek ini sekitar 44,8% atau berkisar Rp 1,8 triliun.

Selanjutnya, dari proyek Metro Park Residence, perseroan berhasil meraup sekitar Rp 573,68 miliar atau 14,2% dari total marketing sales.

Dari proyek Vimala Hills, emiten properti ini berhasil mengantongi marketing sales senilai Rp 517,12 miliar atau 12,8%. Sedangkan, proyek The Borneo Bay Residences di Balikpapan dan Grand Taruma masing-masing menyumbang 10,5% dan 6,8% terhadap total marketing sales APLN per September 2013.

Adapun, proyek Soho@Pancorang menyumbang sekitar Rp 238,36 miliar atau 5,9% dari pra penjualan perseroan Agung Podomoro. Hingga pengujung tahun 2013, APLN menargetkan marketing sales sebesar Rp 6 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×