kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45874,12   -12,06   -1.36%
  • EMAS1.329.000 -0,67%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sejahteraraya Anugrahjaya (SRAJ) Bakal Tambah Alat Baru di Tiga Rumah Sakit


Rabu, 27 September 2023 / 15:58 WIB
Sejahteraraya Anugrahjaya (SRAJ) Bakal Tambah Alat Baru di Tiga Rumah Sakit
ILUSTRASI. Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) akan menambah sejumlah alat baru di beberapa cabang rumah sakit miliknya.


Reporter: Pulina Nityakanti | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten rumah sakit Mayapada, PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk (SRAJ) akan menambah sejumlah alat baru di beberapa cabang rumah sakit miliknya.

Chairman & Group CEO Mayapada Healthcare Group Jonathan Tahir mengatakan, hal itu sejalan dengan fokus Mayapada dalam mengembangkan layanan bagi pasien. Jonathan mengungkapkan, pihaknya telah membuka rumah sakit baru yang ada di Bandung pada Maret 2023. 

Sebelumnya, SRAJ telah membangun rumah sakit baru Mayapada di Kuningan, Jakarta Selatan, yang dibuka pada 2020, serta di Surabaya pada 2021. 

“Secara performance, rumah sakit baru ini pascapandemi sangat bagus dan di atas ekspektasi,” ujarnya saat ditemui Kontan.co.id, Rabu (27/9).

Baca Juga: Bidik Pendapatan Rp 2,4 Triliun di 2023, Ini Jurus Sejahteraraya Anugrahjaya (SRAJ)

Selain itu, SRAJ juga membangun rumah sakit ketujuh di akhir tahun 2023 dengan harapan mulai beroperasi di tahun 2025. Selain rumah sakit, SRAJ juga sudah berinvestasi dengan menambah sejumlah alat baru di beberapa cabang RS Mayapada.

Pertama, penambahan alat radioterapi Linac untuk pengobatan kanker di RS Mayapada Tangerang. “Ini menjadi layanan radioterapi Linac pertama di Provinsi Banten,” tutur dia.

Kedua, alat cath lab alias kateterisasi jantung di RS Mayapada Bogor. Ketiga, alat magnetic resonance imaging (MRI) 3 Tesla di RS Mayapada Lebak Bulus.

“Di setiap rumah sakit kami terus melakukan investasi untuk bisa memberikan layanan yang terbaik bagi pasien,” papar dia.

Selanjutnya: Berlaku Tahun 2024, Pemerintah Akan Pungut Pajak dari Wisman di Bali

Menarik Dibaca: 4 Cara Sederhana Menghilangkan Keratosis Pilaris di Badan, Kulit Jadi Lebih Halus!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×