kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45756,38   -11,60   -1.51%
  • EMAS1.009.000 -1,46%
  • RD.SAHAM -0.70%
  • RD.CAMPURAN -0.34%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

Repower Asia (REAL) kejar pendapatan Rp 72,9 miliar pada 2020, ini strateginya


Senin, 10 Agustus 2020 / 20:19 WIB
Repower Asia (REAL) kejar pendapatan Rp 72,9 miliar pada 2020, ini strateginya
ILUSTRASI. Proyek pengembang properti PT Repower Asia Indonesia.

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Repower Asia Indonesia Tbk (REAL) masih berupaya mencapai target pendapatan sebesar Rp 72,9 miliar sepanjang 2020. Sampai Juni 2020, penjualan Repower Asia Indonesia baru terealisasi Rp 5,71 miliar.

Direktur Utama Repower Asia Indonesia Aulia Firdaus mengatakan, perusahaan ini terus berusaha menghadirkan inovasi produk dan memberikan promo yang diharapkan dapat mendongkrak penjualan di kuartal 3 dan kuartal 4 2020.

"Di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini, kami terus berupaya. Sebentar lagi akan kami launching promo dengan tagline 'Beli Rumah dengan KPR tanpa nyicil selama Pandemi'," katanya saat dihubungi Kontan, Senin (10/8).

Baca Juga: Repower optimistis permintaan rumah masih ada di tengah pandemi Covid-19

Makanya, hingga saat ini manajemen REAL belum merevisi target kinerja untuk tahun ini dengan terus mencermati perkembangan kondisi yang terjadi.

Saat ini, Repower Asia Indonesia tengah fokus untuk mengoptimalkan penjualan landed house proyek Botanical Puri Asri (BPA) serta sedang melakukan perencanaan dan persiapan untuk proyek lainnya.

Dalam catatan Kontan.co.id, REAL mengalokasikan belanja Modal (capex) senilai Rp 9,2 miliar untuk proyek BPA. Sementara untuk proyek lain baik di Tangerang maupun di Bekasi, REAL mengalokasikan belanja modal sekitar Rp 11 miliar hingga Rp 18 miliar.

"Untuk saat ini belanja modal Perseroan difokuskan pada beautifikasi project, pembangunan rumah ready stock di Botanical Puri Asri, dan perencanaan project REAL di Pondok Cabe dan Pasar Minggu. Untuk realisasinya menyesuaikan dengan kondisi di lapangan," tutupnya.

Baca Juga: Bukan buyback, ini cara Repower Asia (REAL) menjaga harga saham dan promosi produk

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×