kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Rekomendasi saham ADRO, BNGA dan WIKA pada perdagangan hari ini, Rabu (20/11)


Rabu, 20 November 2019 / 05:30 WIB
Rekomendasi saham ADRO, BNGA dan WIKA pada perdagangan hari ini, Rabu (20/11)

Reporter: Intan Nirmala Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berikut merupakan rekomendasi teknikal tiga saham pilihan dari sejumlah analis untuk diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia pada Rabu(20/11). 

PT Adaro Tbk (ADRO

Pergerakan harga saham ADRO masih menunjukkan minor trend dengan kecenderungan sideways. Selain itu, harga false breakdown pada trendline support dengan indikator stochastic berpeluang golden cross. Sedangkan untuk indikator MACD, histogram berada di area negatif dan volume meningkat.

Buy 

Support: Rp 1.290

Resistance: Rp 1.360

Sukarno Alatas, Analis Oso Sekuritas

 

PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA

Saham BNGA saat ini masih memiliki potensi melemah ke area support. Indikator stochastic oscillator mulai memasuki area oversold. Harga juga mulai bisa dipertimbangkan untuk melakukan buy on weakness, khususnya saat mencapai area support dengan target penjualan di area resistance terdekat.

Buy on Weakness

Support: Rp 926

Resistance: Rp 1.030

Anthonius Edyson, Analis Astronacci Sekuritas 

 

PT Wijaya Karya Tbk (WIKA

Pergerakan harga saham WIKA berada pada posisi membentuk wave [ii] dari wave 3. Kondisi tersebut menunjukkan bahwa harga akan terkoreksi terlebih dahulu dalam jangka pendek. Itu juga didukung pergerakan indikator RSI dan MACD yang cenderung melemah. Dengan tren masih bullish, maka koreksi harga saat ini diperkirakan hanya jangka pendek.

Buy on Weakness

Support: Rp 1.880

Resistance: Rp 2.100

Herditya Wicaksana, Analis MNC Sekuritas

 

 

 

 




TERBARU

×