kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Pyridam Farma (PYFA) dan Merz Therapeutics Merilis Produk Baru


Selasa, 22 Maret 2022 / 17:49 WIB
Pyridam Farma (PYFA) dan Merz Therapeutics Merilis Produk Baru
ILUSTRASI. Pyridam Farma (PYFA) bersama Merz Therapeutics GmbH akan meluncurkan produk inovator untuk pasien Indonesia.


Reporter: Kenia Intan | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) bersama dengan Merz Therapeutics GmbH akan meluncurkan produk inovator untuk pasien Indonesia. Produk inovator diindikasikan untuk pengobatan pasien dengan penyakit hati kronis (CLD), kemampuan detoksifikasi hati yang rendah, dan kondisi kronis lain. 

Bersamaan dengan itu, mereka juga meluncurkan produk botulinum neurotoxin yang berfokus pada gangguan neurologi seperti Distonia servikal, Blefarospasme, spastisitas pasca stroke, dan Hipersalivasi. 

Untuk produk dermatologi, mereka memiliki beragam produk untuk mengobati Alopecia, mengurangi kerontokan rambut, serta meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami.

Baca Juga: Pyridam Farma (PYFA) Proyeksikan Penjualan Tumbuh 50% di Tahun Ini

"Kerja sama ini akan memperkuat penawaran produk kepada pelanggan kami untuk memasukkan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi dari Merz Therapeutics seperti Xeomin, Hepa Merz, Pantogar, dan produk-produk lain yang sedang dikembangkan," kata CEO Pyridam Farma Lee Yan Gwan dalam siaran pers, Selasa (22/3). 

Lebih lanjut diungkapkan, pihak PYFA merasa senang dan bangga dapat bekerja sama secara strategis dengan salah satu perusahaan healthcare terkemuka di dunia yang memiliki sejarah panjang dalam inovasi. 

Asal tahu saja, Merz Therapeutics GmbH merupakan afiliasi dari Merz Pharmaceutical GmbH yang unggul di bidang neurotoxin. Merz Pharmaceuticals GmbH adalah bagian dari Merz Group, sebuah perusahaan swasta milik keluarga yang telah mendedikasikan lebih dari 110 tahun untuk mengembangkan inovasi yang memenuhi kebutuhan pasien dan pelanggan.

Baca Juga: Pyridam Farma Luncurkan Dua Produk Vitamin dan Multivitamin

Adapun Merz Therapeutics berkantor pusat di Frankfurt, Jerman dan  diwakili di lebih dari 90 negara, dengan afiliasi Amerika Utara yang berbasis di Raleigh, North Carolina. 

Lee Yan Gwan berharap kerja sama strategis itu dapat memajukan industri kesehatan  Indonesia, membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses ke  produk yang lebih inovatif, serta memperoleh kesehatan yang lebih baik. 

"Kerja sama ini juga sangat selaras dengan visi Pyridam Farma dan Merz Therapeutics yaitu menciptakan kehidupan yang lebih sehat dan memberikan hasil lebih baik untuk masyarakat," pungkas dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×