kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Punya Apartemen Strategis Makin Realistis Dengan Program Smart Move


Kamis, 14 Desember 2023 / 09:00 WIB
Punya Apartemen Strategis Makin Realistis Dengan Program Smart Move
ILUSTRASI. Kontan - Sinarmas Land Nuvasa Bay Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Berbicara soal apartemen, tentu tidak lepas dari kata “lokasi strategis”. Kata tersebut menandakan suatu apartemen dekat dengan fasilitas publik dan akses yang mudah menuju area bisnis atau perkantoran. Fasilitas publik seperti rumah sakit atau pusat perbelanjaan yang dekat membuat penghuninya semakin mudah mengakses fasilitas kesehatan dan membeli kebutuhan rumah tangga.

Sementara itu, area perkantoran yang mudah dijangkau membuat penghuni apartemen lebih cepat menuju ke tempat kerja. Waktu tempuh bahkan dapat menjadi lebih singkat bila lokasi apartemen dekat jalan tol atau transportasi publik yang mengarah ke tempat kerja.

Kemudahan tersebut tentu menjadi keinginan banyak orang. Akan tetapi, apartemen yang berlokasi strategis biasanya juga memiliki harga yang tinggi. Pasalnya, apartemen dengan harga tinggi bisa disebabkan oleh banyak faktor, misalnya harga tanah yang mahal atau apartemen berlokasi di kawasan berkembang.

Meski memiliki biaya yang cenderung mahal, nyatanya apartemen berlokasi strategis tetap diminati oleh pembeli. Selain untuk tempat tinggal, hunian strategis juga menawarkan nilai investasi jangka panjang yang cukup menjanjikan seiring dengan pertumbuhan suatu wilayah. Lihat saja beberapa daerah seperti Tangerang, Bogor, atau Bekasi yang ramai menandakan bahwa daerah tersebut memberikan banyak keuntungan bagi penghuninya, baik dari sisi sosial maupun ekonomi.

Apartemen yang mahal dapat disikapi juga dengan mencari pengembang atau developer yang menawarkan berbagai program diskon, contohnya Sinar Mas Land melalui Program Smart Move 3 selama periode 1 Oktober–31 Desember 2023. Dalam program tersebut, Sinar Mas Land memberikan diskon pembayaran uang muka mencapai 15%.

Selain itu, pelanggan Sinar Mas Land juga berkesempatan mendapat cashback hingga Rp150 juta. Dengan berbagai diskon harga tersebut, calon pembeli dapat memiliki apartemen impian, terlebih program tersebut berlaku di beberapa lokasi strategis milik Sinar Mas Land di antaranya:

1.   Nuvasa Bay - Batam

Kontan - Sinarmas Land Nuvasa Bay Kilas Online

Ingin tinggal di hunian dengan pemandangan laut dan pasir putih? Sinar Mas Land memberikan berbagai pilihan apartemen Nuvasa Bay di Batam turut menawarkan keindahan dengan pemandangan padang golf hijau dan pemandangan Singapura. Tak hanya pemandangan, penghuni juga dapat menikmati berbagai fasilitas residensial, komersial, perkantoran, hingga resor di kawasan Nuvasa Bay.

2.   Aerium - Jakarta Barat

Kontan - Sinarmas Land Aerium Kilas Online

Aerium memiliki hunian bernama Aerium Apartment yang mengusung konsep hunian vertikal prestisius pertama di Indonesia. Di dalamnya, penghuni akan dimanjakan dengan fasilitas dog-friendly.

Secara lokasi, Aerium Apartment dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti Bandara Soekarno-Hatta, Global Sevilla School, IPEKA School, Lippo Mall Puri, RS Pondok Indah, dan Siloam Hospital. Fasilitas tersebut semakin mudah dijangkau karena hunian di Aerium dekat dengan Tol JORR dan transportasi umum.

3.   Klaska - Surabaya

Kontan - Sinarmas Land KLASKA Kilas Online

Sinar Mas Land juga membangun apartemen yang nyaman bagi pelanggannya di Klaska Residence, Surabaya. Di hunian berkonsep resort apartemen tersebut, penghuni dapat menikmati berbagai fasilitas seperti Infinity Pool, Jacuzzi, Sky Jogging Track, BBQ Area, Kids Playground, Sky Garden, Movie Room, Games Room, dan Private Library. Setiap unit Klaska Residence juga dilengkapi bonus tambahan berupa fitur smart unit system yang memberikan rasa aman bagi penghuninya.

4.   Casa De Parco -  BSD City, Tangerang

Kontan - Sinarmas Land CDP Kilas Online

Sedangkan Casa De Parco di Tangerang menghadirkan empat tower apartemen dengan keunggulan sky terrace dan sky lounge, sehingga penghuni dapat bersantai sambil melihat pemandangan kota Tangerang dari ketinggian. Tak hanya itu, Casa De Parco juga dekat area bisnis seperti AEON Mall, Digital Hub, dan Green Office Park.

Selain itu, keempat apartemen tersebut juga dekat dengan fasilitas pendidikan seperti Universitas Atma Jaya dan Universitas Prasetya Mulya. Untuk memudahkan penghuni menuju Jakarta, apartemen di Casa De Parco juga dekat dengan akses Jalan Tol Serbaraja (masih proses pembangunan), Stasiun Cisauk, dan Stasiun Serpong.

Untuk memudahkan calon penghuni memiliki beragam apartemen tersebut, Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah bank. Bank yang turut berpartisipasi pada program Smart Move 3 di antaranya BCA, CIMB Niaga, Permata Bank, Mandiri, Danamon, OCBC NISP, Maybank, Bank Sinarmas, BNI, BRI, Bank BTN, Bukopin, UOB, BSI, Panin, Commonwealth, CCB Indonesia, Bank Woori Saudara (BWS), dan Bank INA.

Untuk mengetahui informasi lebih detail, bisa hubungi nomor 021 53159000 dan kunjungi eCatalog atau website Sinar Mas Land.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×