kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.395.000 0,87%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Pluang Mampu Mencatatkan Pertumbuhan Transaksi Sebesar 22 Kali Lipat


Kamis, 04 Juli 2024 / 13:28 WIB
Pluang Mampu Mencatatkan Pertumbuhan Transaksi Sebesar 22 Kali Lipat
ILUSTRASI. Claudia Kolonas, Co-Founder & CEO Pluang membagikan informasi seputar Pluang.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Pluang Plus catatkan pertumbuhan 22 kali lipat. Platform investasi ini juga turut memberdayakan keterampilan dan pengalaman trader lewat peningkatan kemampuan finansial dan fitur baru. 

Hanya dalam waktu satu setengah tahun berjalan, bahkan selama kondisi pasar paling sulit pada tahun 2023, Pluang Plus masih menikmati pertumbuhan pesat di semua lini. Baik itu dari jumlah akuisisi pengguna, aset yang dikelola (AUM), nilai investasi bersih (NIV), dan terutama, kenaikan nilai transaksi kotor mingguan sebanyak 22 kali lipat.

Claudia Kolonas, Co-Founder & CEO Pluang mengatakan bukan hanya peluang pertumbuhan yang luar biasa, tetapi Pluang Plus juga mendengar kisah-kisah luar biasa, terutama di kalangan investor dan trader muda yang umumnya berusia di bawah 30 tahun. 

"Berkat konsistensi dan peningkatan keterampilan secara terus-menerus, mereka tidak hanya menghasilkan keuntungan seketika, tetapi juga mengejar mimpi seumur hidup mereka,” ujar Claudia. 

Baca Juga: Hadang Risiko Inflasi Terhadap Return Investasi dengan USD Yield di Pluang!

Beberapa pengguna sedang melunasi cicilan rumah dan mengirim anak-anak mereka untuk bersekolah di luar negeri, sementara yang lain tengah mengumpulkan modal untuk memulai bisnis atau memberikan kehidupan yang lebih baik bagi orang tua mereka. 

Sebagai salah satu pilar utama Pluang Plus yakni “Trading Made Social,” platform ini memang menyadari pentingnya pendidikan keuangan. Untuk itu, diadakan kolaborasi dengan influencer keuangan atau Finfluence. Selain itu, para anggota akan secara otomatis diikutsertakan dalam sesi webinar secara online dan berbagai pertemuan tatap muka eksklusif yang bekerja sama dengan Investor Muda, sebuah komunitas investasi terkemuka. 

Pluang Plus jmenawarkan imbal hasil USD yang lebih tinggi hingga 4,88% per tahun untuk saldo USD yang tidak terpakai, biaya leverage harian  sebesar 0,017% per hari, serta biaya transaksi saham AS yang lebih rendah dengan hanya 0,2% per transaksi.

Selanjutnya: Tukarkan Poin MyPertamina dengan Tiket Main Gratis di KidZania Jakarta

Menarik Dibaca: Film Putri Marino Bakal Tayang di Netflix, Penasaran?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×