kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45877,52   -7,59   -0.86%
  • EMAS928.000 -1,28%
  • RD.SAHAM -0.50%
  • RD.CAMPURAN -0.07%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjelasan Waskita Karya (WSKT) soal influencer yang promosikan saham


Selasa, 12 Januari 2021 / 14:26 WIB
Penjelasan Waskita Karya (WSKT) soal influencer yang promosikan saham
ILUSTRASI. Penjelasan Waskita Karya (WSKT) soal influencer yang promosikan saham


Reporter: Dityasa H. Forddanta | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Waskita Karya Tbk (WSKT) membantah pihaknya memiliki kerjasama dengan artis atau influencer, termasuk Ustad Yusuf Mansur.

"Penyebaran seluruh informasi material yang dapat mempengaruhi saham perusahaan dilakukan melalui media resmi seperti keterbukaan informasi melalui situs Bursa Efek Indonesia (BEI)," ujar Taufik Hendra Kusuma, Direktur Keuangan WSKT dalam keterangan resmi, Selasa (12/1).

Selain itu, WSKT juga selalu memberikan keterbukaan informasi melalui pelaksanaan paparan publik, pertemuan dengan investor dan analis pasar modal serta melalui situr atau kanal resmi perusahaan.

Seperti diketahui, Ustad Yusuf Mansur belum lama ini mengunggah postingan Instagram yang sedikit menyinggung prospek fundamental WSKT.

Baca Juga: Waskita Karya (WSKT) menggarap pembangunan pembangkit listrik Terregra (TGRA)

Hal tersebut dilakukan setelah emiten pelat merah tersebut menandatangani kontrak pembangunan lima pembangkit litrsik tenaga mikrohidro dan dua pembangkit listrik tenaga air masing-masing di Sumatra Utara dan Aceh bersama PT Terregra Asia Energy Tbk (TGRA) senilai Rp 12,5 triliun.

"Kerjasama tersebut merupakan bagian dari kegiatan usaha kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi," terang Taufik.

Dia menambahkan, dalam rangka mendukung pasar modal Indonesia, kami selaku perusahaan tercatat akan senantiasa berpartisipasi dalam melakukan edukasi kepada masyarakat pasar modal dengan menghindari publikasi informasi yang menyesatkan publik.

Selanjutnya: Waskita Karya (WSKT) berencana terbitkan obligasi di tahun ini, akan dipakai apa?

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Panduan Cepat Maximizing Leadership Sukses Presentasi: Presentasi Online Yang Tidak Membosankan Batch 2

[X]
×