kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Oso Securities fokus promosi produk


Senin, 16 September 2013 / 09:15 WIB
Oso Securities fokus promosi produk
ILUSTRASI. Bank Syariah Indonesia (BSI) membukukan laba bersih Rp 987,68 miliar di kuartal I 2022. Laba itu naik 33,18% yoy.


Reporter: Dina Farisah | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Banyak jalan yang bisa ditempuh sekuritas untuk menjaring investor. Satu di antaranya adalah dengan mengikuti perhelatan Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) yang akan digelar KONTAN di Jakarta dan Surabaya. Dalam acara yang mengusung konsep pameran, seminar, serta workshop finansial dan investasi ini, salah satu peserta yakni PT Oso Securities akan menawarkan sejumlah produk investasi dan uji coba bertansaksi secara online.

Dalam event ini, Oso Securities akan menyediakan sistem komputerisasi perdagangan online yang memungkinkan para pengunjung IFEF 2013 bisa mencoba langsung melakukan transaksi saham di booth Oso. Dengan cara ini, Oso berharap, pengunjung bisa meraih pengetahuan dan pengalaman baru dalam dunia investasi, terutama bagi para investor pemula.

Head of Equity PT Oso Securities Robin mengaku antusias menyambut IFEF di tahun ini. Pada acara ini, selain akan membangun desain booth dengan konsep yang menarik, Oso Securities juga akan memasarkan produk reksadana dari PT Oso Manajemen Investasi.

Meski begitu, Robin mengaku perusahaannya tidak memiliki target khusus. Pada IFEF kali ini, Oso akan lebih memfokuskan pada promosi dan pengenalan produk kepada pengunjung. Sementara, target penambahan nasabah tidak menjadi prioritas Oso. Bagi pengunjung yang tertarik dan melakukan registrasi pembukaan akun reksadana baru, Oso akan memberikan hadiah menarik kepada pengunjung.

Robin berharap, acara ini akan dihadiri banyak pengunjung. Dengan demikian, potensi pengunjung untuk mendatangi booth Oso semakin terbuka. Jika pengunjung membeludak maka tujuan promosi produk dari Oso bisa tercapai. “Melalui IFEF, kami memang ingin berpromosi. Oso ingin aktif ambil bagian dalam acara-acara seperti ini agar kami dikenal masyarakat,” kata Robin.

Perhelatan IFEF tahun ini akan digelar di Surabaya selama tiga hari, yakni mulai 27 September 2013-29 September 2013, di Gramedia Expo. Sementara, di Jakarta, IFEF diadakan pada 4 Oktober 2013-6 Oktober 2013 di Jakarta Convention Center (JCC). Dengan mengusung tagline invest now for a better tomorrow, IFEF 2013 akan diramaikan oleh para perusahaan penyedia produk dan jasa keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×