kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Novita Angie: Tak cuma bernilai, investasi koin emas lebih eksklusif


Sabtu, 03 Agustus 2019 / 08:10 WIB
Novita Angie: Tak cuma bernilai, investasi koin emas lebih eksklusif


Reporter: Intan Nirmala Sari | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Munculnya beragam investasi logam mulia, membuat Artis yang juga pembawa acara Novita Angie menjatuhkan pilihannya pada koin emas. Selain bentuknya yang lebih menarik, nilai aset koin emas juga setara dengan pergerakan harga emas global. 

"Aku juga baru mulai dan baru tahu ada investasi koin emas dengan pembelian secara online. Sekarang aku sudah mulai beli dikit-dikit," kata wanita yang kerap disapa Angie saat ditemui Kontan.co.id, Jumat (2/8). 

Baca Juga: Setara emas global, koin emas jadi pilihan investasi

Berawal dari kegemarannya berinvestasi emas, semula ibu dari dua orang anak ini lebih kerap berbelanja emas secara konvensional. Dia juga suka mendapatkan limpahan dari orang tua dan mertua berupa lempengan emas jaman dulu, yang menurutnya secara bentuk kurang menarik dijadikan aset investasi. 

"Tapi kalau koin emas dengan berbagai seri, ada yang gambar rumah Padang dan masjid Lombok jadi lebih menarik untuk dijadikan investasi. Lebih eksklusif rasanya," ungkapnya. 

Alasan lain yang membuat Angie lebih memilih berinvestasi koin emas, selain emas yang digunakan 24 karat, cara pembeliannya pun lebih mudah atau bisa dilakukan secara online. Bahkan, dibandingkan jajan kopi kekinian, Angie mengaku lebih memilih jajan koin emas, mengingat harga yang ditawarkan minimal berkisar Rp 20.000 per 0,03 gram, di platform jual beli emas Treasury. 

Baca Juga: Koin Nusantara bisa menjadi alternatif investasi emas

Ditambah lagi, dengan berinvestasi koin emas secara online investor bisa melakukan penjualan dan pencetakan kapanpun, intinya selama nilai investasi sudah mencukupi. Angie juga memilih berinvestasi koin emas secara online cenderung lebih aman.

"Investasi koin emas jadi berasa lebih eksklusif dan terkadang lebih cantik dan lebih gampang. Jadi aku prefer investasi koin emas saat ini, apalagi bentuknya lucu-lucu," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×