kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nikmati Keuntungan dengan Buka Rekening Tabungan Bebas Biaya J Trust Bank


Selasa, 26 Juli 2022 / 11:19 WIB
Nikmati Keuntungan dengan Buka Rekening Tabungan Bebas Biaya J Trust Bank
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Transaksi keuangan telah menjadi bagian dari dinamika keseharian kita, baik urusan pribadi ataupun bisnis. Karena itu, proses transaksi yang praktis, cepat, dan aman merupakan kebutuhan setiap individu. Buka rekening tabungan dengan banyak kemudahan dapat menjadi salah satu solusi atas kebutuhan tersebut.

Melalui tabungan, kita dapat memonitor pemasukan dan pengeluaran uang secara rutin. Apalagi sekarang kemajuan teknologi telah menghadirkan fasilitas internet banking dan mobile banking. Kita pun dapat memantau tabungan tanpa harus mencetak buku tabungan ke bank.

Dengan internet dan mobile banking, kita juga dapat mentranksasikan dana yang ada di tabungan kapan saja dan di mana saja. Mulai dari membayar tagihan rutin hingga transfer antarbank semua bisa dilakukan hanya dengan beberapa klik dari smartphone kita.

Baca Juga: Buka Rekening Tabungan Bebas Biaya untuk Langkah Awal Rutin Menabung

Internet banking dan mobile banking biasanya dilengkapi dengan sistem keamanan autentikasi dua faktor. Nasabah harus memasukkan password dan kode One Time Password (OTP) yang dikirimkan bank melalui SMS sebelum bisa bertransaksi. Nasabah pun tidak perlu khawatir bertransaksi perbankan secara online karena terjamin keamanannya.

Tabungan dengan fasilitas internet banking dan mobile banking tentu akan memudahkan nasabah. Apalagi jika tabungan tersebut juga memberikan banyak kenyamanan lainnya, seperti bebas biaya administrasi bulanan.

Adanya biaya admin bulanan ini sering membuat orang menganggap menyimpan uang di tabungan tidak lagi menguntungkan. Biaya admin akan mengurangi hasil bunga, bahkan bisa menggerus nilai simpanan dalam tabungan. Belum lagi jika ada biaya layanan kartu ATM yang juga dipotong dari saldo tabungan setiap bulan.

Tabungan yang memberikan fasilitas bebas biaya admin akan lebih mengoptimalkan pertumbuhan saldo simpanan. Terlebih jika tabungan tersebut disertai dengan suku bunga yang kompetitif.

Pilihan tabungan bebas biaya

Salah satu tabungan dengan berbagai kemudahan bagi nasabahnya adalah Tabungan Tora dari J Trust Bank. Tabungan Tora memberikan fasilitas bebas biaya admin bulanan, termasuk biaya layanan kartu ATM.

Nasabah akan memperoleh kartu ATM J Trust Bank dengan desain khusus karakter mascot J Trust Bank dan bisa digunakan di jaringan ATM J Trust Bank, ATM Bersama, dan Prima. Jika melakukan tarik tunai di ATM Bersama dan Prima, nasabah Tabungan Tora bisa menggunakannya tanpa biaya administrasi tambahan, sebanyak empat kali setiap hari.

Pemilik Tabungan Tora juga dapat mengajukan fasilitas internet banking dan mobile banking. Nasabah bisa menikmati bebas biaya transfer online antarbank maksimum sepuluh kali sebulan, melalui aplikasi J Trust Mobile atau internet banking J Trust Net. Fasilitas bebas biaya juga diberikan untuk transfer SKN dan RTGS maksimum sepuluh kali sebulan secara online.

Hadiah voucher belanja

Menariknya lagi, nasabah baru baik perorangan maupun non-perorangan yang buka rekening Tabungan Tora hingga akhir Juli 2022 bisa memperoleh hadiah langsung voucher belanja tanpa diundi.

Syaratnya, nasabah buka rekening dengan setoran awal minimum Rp50 juta. Selain hadiah voucher belanja, nasabah yang membuka Tabungan Tora dengan nominal setoran awal besar juga berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Keunggulan lain Tabungan Tora adalah memberikan suku bunga yang kompetitif hingga 3% per tahun. Penghitungan bunganya pun berdasarkan saldo harian sehingga memberikan hasil yang lebih optimal pada nasabah.

Untuk saldo tabungan di bawah Rp1 jutta tidak diberikan bunga. Saldo Rp1 juta sampai Rp20 juta, besaran bunganya 1% per tahun. Nasabah dengan aldo di atas Rp20 juta hingga Rp50 juta akan mendapatkan bunga2% per tahun, sedangkan saldo di atas Rp500 juta, besaran bunganya 3% per tahun.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan berbagai kemudahan bebas biaya dengan buka rekening Tabungan Tora. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615, atau akses www.jtrustbank.co.id.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×