kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Narada Asset Management lengkapi produk reksadana pasar uang


Senin, 22 Juli 2019 / 21:26 WIB
Narada Asset Management lengkapi produk reksadana pasar uang

Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Narada Asset Management akan segera melengkapi produk reksadana di kelas aset pasar uang.

Hari ini, Senin (22/7), Narada Asset Management menggelar sosialisasi dan edukasi kepada beberapa komunitas mengenai reksadana pasar uang.

Acara tersebut digelar untuk mencari investor pada produk reksadana Narada Milenesia Cash Fund yang meluncur pada Agustus mendatang.

Baca Juga: Lima reksadana saham ini raih kinerja paling mentereng selama Februari

Narada Asset Management yang berdiri sejak 2012 memiliki empat reksadana, yaitu Narada Saham Indonesia, Narada Saham Indonesia 2, Narada Campuran 1 dan Narada Saham Berkah Syariah.

Investasi di reksadana Narada Milenesia Cash Fund dapat dilakukan dengan jumlah invesasi awal sebesar Rp 10.000. Produk reksadana yang ditujukan bagi investor ritel dengan tenor jangka pendek ini turut Narada Asset Management tawarkan di Mall Gandaria City tepatnya di area teamLab duture Park.

"Kali ini kami bekerjasama dengan SGE Live menyediakan 1.000 voucher Narada Milenesia Cash Fund senilai Rp 50.000 bagi pemebli tiket teamLab Future Park," kata Anie, Senin (22/7).

Baca Juga: Simak rekomendasi Narada Asset Management untuk saham Bumi Serpong Damai (BSDE)

Seiring dengan tujuan Narada Asset Management untuk menjaring investor pemula, Anie berharap reksadana ini bisa mencapai target 1.000 investor selama satu bulan ke depan.

Hingga saat ini jumlah investor di Narada Asset Management terdiri dari 90% investor ritel dan sisanya investor institusi.

Di tengah era penurunan suku bunga, Anie optimistis minat investor pada reksadana pasar uang akan tetap laris, karena proyeksi return yang lebih tinggi dari deposito. Anie memproyeksikan return reksadana ini bisa tumbuh 5%-7% dalam setahun.

Baca Juga: Reksadana Filantropi, Berinvestasi Sekaligus Berdonasi




TERBARU

Close [X]
×