kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mudah Menabung dengan Buka Tabungan Berjangka Berhadiah Logam Mulia


Selasa, 21 Februari 2023 / 13:49 WIB
Mudah Menabung dengan Buka Tabungan Berjangka Berhadiah Logam Mulia
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Memulai kebiasaan menabung tidak selalu mudah. Ada saja alasan atau godaan yang membuat penghasilan habis tak tersisa sebelum buka tabungan.

Sejumlah cara dapat membantu Anda lebih disiplin menabung. Salah satunya, gunakan fitur autodebet dari rekening gaji. Dengan autodebet, Anda bisa mengatur transfer otomatis dari rekening gaji ke rekening tabungan setiap awal gajian. Dengan demikian, pos tabungan pasti terisi setiap bulan.

Baca Juga: Optimalkan Simpanan dengan Buka Tabungan Banyak Fasilitas

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan buka tabungan berjangka. Produk simpanan ini mengharuskan nasabah menyetor sejumlah nominal tetap setiap bulan selama jangka waktu tertentu. Tabungan juga harus disimpan hingga jangka waktu tabungan berakhir.

Jika tidak menyetor dana selama dua bulan berturut-turut, nasabah tabungan berjangka akan dikenakan denda. Begitu pula bila menarik dana sebelum jatuh tempo. Persyaratan ini dapat membuat nasabah lebih termotivasi untuk menabung. Oleh karena itu, tabungan berjangka cocok digunakan untuk menabung demi tujuan yang ingin dicapai di masa depan.

Emas dari buka tabungan

Menariknya lagi, sejumlah produk tabungan berjangka juga menawarkan berbagai tambahan reward bagi nasabahnya. Misalnya, Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank. Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia adalah produk simpanan investasi dengan jumlah setoran tetap per bulan dengan jangka waktu dua tahun. Selain mendapatkan bunga tabungan sebesar 0,25% per tahun, nasabah akan mendapatkan hadiah berupa logam mulia Antam tipe klasik.

Persyaratannya, setelah buka tabungan nasabah menabung secara tetap per bulan minimum Rp1.600.000 dan maksimum Rp7.500.000 selama dua tahun. Ilustrasi hadiah logam mulia Tabungan Rencana J Trust Bank dapat dilihat pada tabel berikut.

Setoran/Bulan (Rp)

Nilai Emas/Logam Mulia

Periode

1.600.000

1 Gram

2 tahun

3.100.000

2 Gram

2 tahun

4.600.000

3 Gram

2 tahun

7.500.000

5 Gram

2 tahun

Hadiah logam mulia akan diberikan pada nasabah setelah setoran dua bulan berturut-turut atau senilai dengan setoran dua kali. Sangat menguntungkan, bukan?

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank, Anda bisa mendapatkan logam mulia secara mudah. Keuntungannya jadi berlipat ganda, sebab emas merupakan instrumen investasi yang harganya terus naik dalam jangka panjang. Di tengah risiko ketidakpastian ekonomi seperti saat ini, emas dapat menjadi aset safe haven atau pelindung nilai kekayaan.

Penting dicatat, promo Tabungan Rencana Berhadiah Logam Mulia dari J Trust Bank ini hanya berlangsung selama periode 1 Januari – 30 Juni 2023. Sebagai salah satu persyaratan buka rekening Tabungan Rencana, nasabah juga harus memiliki rekening tabungan lain sebagai rekening induk di J Trust Bank.

Jika belum punya rekening tabungan di J Trust Bank, Anda bisa buka Tabungan Tora. Keunggulan yang paling menarik dari Tabungan Tora adalah bebas biaya administrasi bulanan dan biaya administrasi kartu ATM J Trust Bank. 

Selain itu, Tabungan Tora juga memberikan berbagai keuntungan bagi nasabah, yaitu bebas biaya transfer online antarbank serta bebas biaya transfer SKN dan RTGS maksimum sepuluh kali per bulan. Pemilik Tabungan Tora juga memperoleh fasilitas bebas biaya tarik tunai di jaringan ATM Prima dan Bersama hingga empat kali per hari dan suku bunga kompetitif hingga 3% per tahun.

Dengan buka Tabungan Rencana di J Trust Bank dan hadiah logam mulia, jadi tambah semangat menabung, bukan? Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500-615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×