kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45907,72   -11,79   -1.28%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Optimalkan Simpanan dengan Buka Tabungan Banyak Fasilitas


Senin, 20 Februari 2023 / 11:00 WIB
Optimalkan Simpanan dengan Buka Tabungan Banyak Fasilitas


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Kas atau persediaan uang tunai dibutuhkan untuk membiayai kebutuhan sehari-hari. Meski demikian, di era cashless seperti saat ini makin banyak orang yang tidak membawa uang tunai di dompet. Uang yang digunakan untuk transaksi tersimpan aman di bank dengan buka tabungan.

Selain menjadi tempat menyimpan uang yang aman, rekening tabungan juga memiliki banyak manfaat lainnya. Rekening tabungan yang menyediakan fasilitas internet banking dan mobile banking memudahkan nasabah bertransaksi. Uang yang disimpan di tabungan juga dapat ditarik kapan saja.

Simpanan dalam tabungan dapat makin dioptimalkan dengan buka tabungan yang memberikan berbagai layanan menguntungkan bagi nasabah. Sebagai contoh, pilih tabungan yang membebaskan biaya administrasi bulanan. Sebab, potongan biaya admin ini tanpa disadari bisa menggerus tabungan, apalagi jika bunga tabungan sangat rendah.

Penetapan bunga tabungan tergantung pada kebijakan bank masing-masing. Masih ada sejumlah bank yang menawarkan bunga tabungan kompetitif sehingga tabungan tetap bisa bertumbuh. Tabungan seperti ini dapat dimanfaatkan untuk menyimpan dana darurat atau rencana masa depan lainnya, seperti uang muka rumah dan dana pendidikan.

Buka tabungan bebas biaya

Salah satu produk tabungan yang tidak membebankan biaya administrasi bulanan adalah Tabungan Tora dari J Trust Bank. Tanpa kena potongan biaya admin, tabungan akan berkembang dengan optimal. Terlebih, Tabungan Tora juga memberikan suku bunga atraktif, yaitu hingga 3% per tahun.

Dengan setoran awal minimum sebesar Rp500.000, nasabah sudah bisa buka rekening Tabungan Tora. Saldo minimum bulanannya juga hanya Rp100.000 dan tidak dikenakan biaya jika saldo tabungan di bawah minimum.

Selain keunggulan tersebut, Tabungan Tora juga memiliki kelebihan yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi keuangan. Frekuensi penarikan dengan ATM Tabungan Tora di mesin ATM J Trust Bank tidak dibatasi, sepanjang sesuai dengan limit pada jenis kartu ATM J Trust Bank. Selain itu, pemilik Tabungan Tora bisa tarik tunai dengan bebas biaya di ATM Prima dan Bersama, maksimum empat kali per hari.

Nasabah Tabungan Tora pun dapat mengajukan fasilitas internet banking dan mobile banking. Melalui jtrustnet.com dan J Trust Mobile, nasabah bisa dengan mudah melakukan berbagai transaksi, termasuk menggunakan fasilitas bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS masing-masing sebanyak 10 kali per bulan.

Buka tabungan banyak hadiah

Menariknya lagi, nasabah baru baik perorangan maupun non-perorangan yang buka Tabungan Tora hingga akhir Februari 2023 bisa memperoleh hadiah langsung voucher belanja senilai Rp100.000 tanpa diundi.

Syaratnya, nasabah buka rekening dengan setoran awal minimum Rp50 juta. Selain hadiah voucher belanja, nasabah yang membuka Tabungan Tora dengan nominal setoran awal besar juga berkesempatan menjadi nasabah prioritas J Trust Bank.

Selain itu, hingga akhir Desember 2023 juga sedang ada promo Undian Gr8 Anniversary bagi pemilik Tabungan Tora dalam rangka ulang tahun ke-8 J Trust Bank. Caranya mudah, setiap peningkatan saldo rata-rata nasabah Rp1 juta dari bulan sebelumnya akan mendapatkan satu nomor undian. Nomor undian akan diakumulasi sampai periode undian berakhir pada 31 Desember 2023.

Adapun hadiah yang disediakan dalam program undian ini adalah Grand Prize satu deposito senilai Rp100 juta, Second Prize tiga deposito masing-masing senilai Rp50 juta, dan Third Prize 25 tabungan masing-masing senilai Rp2,5 juta. Makin rajin menabung, makin besar peluang Anda memenangkan undian berhadiah ratusan juta rupiah ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan berbagai promo hadiah menarik dari buka Tabungan Tora. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×