kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.915.000   44.000   2,35%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Mondrian perbesar porsi kepemilikan saham TAXI


Jumat, 06 Februari 2015 / 20:00 WIB
Mondrian perbesar porsi kepemilikan saham TAXI
ILUSTRASI. Berikut ini ada beberapa fakta unik tentang aura pada tubuh yang jarang diketahui banyak orang. dok/InfoTalks


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Perusahaan investasi asal Inggris, Mondrian Investment Partners Limited terus menambah kepemilikan saham di PT Express Transindo Utama Tbk (TAXI).

Pada tanggal 5 Februari lalu, Mondrian mewakili berbagai klien menambah 2,5  juta saham TAXI dengan harga Rp 1.018,9 per saham. Dengan demikian, total nilai transaksi sebesar Rp 2,5 miliar.

Dengan transaksi ini, kepemilikan saham TAXI menjadi 148,95 juta saham. Berdasarkan jumlah saham publik TAXI yang beredar sebanyak 2,14 miliar saham, maka Mondrian menguasai 6,94% saham. 

Pritesh Chouhan, Compliance Executive Mondrian dalam keterbukaan informasi, Jumat (6/2) mengungkapkan transaksi ini bertujuan untuk investasi.

Sejak akhir tahun lalu, Mondrian menang terus menambah kepemilikan saham TAXI. Mondrian merupakan manager investasi swasta yang berkantor di London dan Philadelphia. Klien dari perusahaan ini merupakan investor institusi dari seluruh dunia. Adapun produk yang dikelola mencakup equity, fixed income, dan balanced mandates.

Mondrian berinvestasi saham di berbagai negara dengan melihat dividen jangka panjang serta pertumbuhan fundamental perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×