kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Mitra Adiperkasa (MAPI) menggaet peretail furnitur asal Thailand masuk Indonesia


Rabu, 22 September 2021 / 20:58 WIB
Mitra Adiperkasa (MAPI) menggaet peretail furnitur asal Thailand masuk Indonesia
ILUSTRASI. Mitra Adiperkasa (MAPI) bertekad untuk menjadikan Index Living Mall sebagai ikon produk furnitur di Indonesia.


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten retail PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) menambah portofolio brand dengan menghadirkan brand furnitur asal Thailand bernama Index Living Mall ke Tanah Air. MAPI pun bertekad untuk menjadikan Index Living Mall sebagai ikon produk furnitur di Indonesia.

Sebagai awalan, Index Living Mall akan tersedia di dua lokasi, yakni SOGO Department Store Plaza Senayan dan SOGO Department Store Kota Kasablanka pada akhir tahun ini. Index Living Mall akan menempati area seluas 1.550 meter persegi di SOGO Plaza Senayan dan 1.400 meter persegi di SOGO Kota Kasablanka.

Index Living Mall akan menyediakan rangkaian produk rumah yang lengkap. Mulai dari furnitur rumah, hiasan rumah, hingga alat-alat rumah tangga yang dirancang oleh desainer kelas dunia.

Baca Juga: Analis Samuel Sekuritas rekomendasikan beli saham MAPI, ini alasannya

Managing Director SOGO Department Store Indonesia Handaka Santosa mengklaim, sebagian besar produk ini menggunakan bahan ramah lingkungan dan diproduksi dengan teknologi terbaik. "SOGO juga akan memberikan nilai tambah dengan menyediakan tim desainer khusus untuk memberikan saran, desain, dan pelayanan yang optimal," kata Handaka dalam siaran pers, Rabu (22/9).

Marketing Director SOGO Department Store Indonesia Arnolda Ratnawati Sidarta menambahkan, semua furnitur dan aksesoris di Index Living Mall juga sudah memenuhi standard Eropa yang mendukung gaya hidup sehat. Pasalnya, produk-produk Index Living Mall memiliki kandungan bahan kimia yang sangat rendah.

Menurut Arnolda, Index Living Mall merupakan perusahaan retail produk perabot rumah tangga terbesar di Thailand dengan pengalaman bisnis lebih dari 40 tahun. Saat ini, Index Living Mall sudah memiliki 31 gerai, lebih dari 45 showroom furnitur, serta platform online di seluruh Thailand. Keberadaan lebih dari 4,4 juta anggota MAP Club akan membantu Index Living Mall untuk menjangkau pasar potensial Indonesia yang luas.

Baca Juga: ERAA dan MAPI menjadi saham sektor ritel pilihan NH Korindo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×