kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45995,71   -11,93   -1.18%
  • EMAS988.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Metropolitan Kentjana (MKPI) Bakal Kembangkan Pondok Indah Residence 2


Jumat, 24 Juni 2022 / 06:21 WIB
Metropolitan Kentjana (MKPI) Bakal Kembangkan Pondok Indah Residence 2
ILUSTRASI. Deretan gedung perkantoran dan apartemen yang dikembangkan PT Metropolitan Kentjana Tbk di Pondok Indah, Jakarta Selatan.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Metropolitan Kentjana Tbk (MKPI) berencana mengembangkan Proyek Pondok Indah Residence 2. Niatan ini berdasar pada pencapaian proyek Pondok Indah Residence 1 yang dianggap sukses dalam pandangan manajemen.

Wakil Direktur Utama MKPI, Jeffri Tanudjaja mengungkapkan, rencana pengembangan proyek Pondok Indah Residence 2 belum akan dimulai tahun ini. Menurut perkiraan manajemen, peluncuran proyek ini baru akan bisa direalisasi pada akhir tahun 2023 atau awal tahun 2024.

“Kami masih tahap penyempurnaan desain, nanti setelah itu baru mengurus perizinan,” tutur Jeffri saat ditemui usai paparan publik di Jakarta, Kamis (23/6).

Baca Juga: Pengembang Pondok Indah (MKPI) Menggenjot Proyek Residensial Tahun Ini

Lokasi Pondok Indah Residence 2 akan berbeda dengan Pondok Indah Residence 1. Posisinya direncanakan lebih dekat ke Pusat Perbelanjaan Pondok Indah Mall 3.

Dalam rencana Metropolitan Kentjana, Pondok Indah Residence 2 akan memiliki dua tower. Masing-masing towernya akan memiliki lebih dari 400 unit. 

“(Kebutuhan investasinya) Kami masih hitung,” tutur Jefri.

Per 31 Maret 2022 lalu, kas dan setara kas akhir tahun MKPI tercatat sebesar Rp 867,99 miliar. Jumlah tersebut naik 21,65%% dibanding posisi kas dan setara kas awal tahun MKPI di tahun 2022 yang tercatat sebesar Rp 713,49 miliar.

Baca Juga: Metropolitan Kentjana (MKPI) Meraih Marketing Sales Rp 50 Miliar Hingga Saat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×