kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Memperluas Ekosistem Kripto, Tokocrypto Menggandeng Velo Labs


Kamis, 08 Februari 2024 / 09:49 WIB
Memperluas Ekosistem Kripto, Tokocrypto Menggandeng Velo Labs
ILUSTRASI. Uang kripto.


Reporter: Nadya Zahira | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tokocrypto menggandeng Velo Labs, salah satu pemain utama di dunia kripto dan web3 asal Thailand. Velo Labs sebagai platform keuangan terdesentralisasi (DeFi), menghadirkan transfer aset tanpa batas dan penerbitan kredit digital melalui token utilitas Velo. Platfom tersebut berbasis pada blockchain Stellar yang terkenal dengan kecepatan dan skalabilitasnya.

CMO Tokocrypto, Wan Iqbal mengatakan, Integrasi VELO di platform Tokocrypto akan mempermudah akses dan mendorong adopsi kripto yang lebih luas di Indonesia dan Asia Tenggara. “Token Velo telah resmi terdaftar atau listing di platform Tokocrypto dengan pasangan perdagangan USDT dan IDR (VELO/USDT dan VELO/IDR),” ujar Iqbal melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (6/2). 

Ia berharap, langkah ini bisa menjadi lompatan besar bagi ekosistem kripto di Indonesia. “Ke depan, kami akan terus memperkenalkan proyek-proyek kripto lokal dan global inovatif lainnya untuk mendukung perkembangan blockchain dan kripto,” lanjut dia. 

Baca Juga: The Fed Pertahankan Suku Bunga, Bagaimana Dampaknya Terhadap Pasar Kripto?

Iqbal menjelaskan, pasar kripto saat ini menunjukkan dinamika yang sangat positif. Ditandai sentimen optimisme yang meluas di kalangan investor. Menurutnya, kondisi pasar yang bullish mendorong investor untuk terus mencari peluang-peluang baru yang menjanjikan.

Velo merupakan token yang diterbitkan di Stellar Network, menawarkan transaksi cepat dan murah. VELO bertindak sebagai aset jembatan yang menghubungkan nilai aset tradisional dan kredit digital 1:1 dengan mata uang fiat melalui Protokol Velo.

Velo juga berperan sebagai jaminan untuk kredit digital dan aplikasi DeFi lainnya dalam ekosistem Velo Labs. Velo menghadirkan berbagai layanan seperti pengiriman uang lintas batas, pinjaman, pembayaran, dan poin loyalitas. 

Selanjutnya: Jasamarga Lakukan Contraflow di KM 47-KM 65 Tol Jakarta Cikampek Arah Cikampek

Menarik Dibaca: Promo BCA Chinese New Year 2024: Diskon GrabFood, Gong Cha, Chopstix, Dragon Hotpot

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×