kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45789,82   1,25   0.16%
  • EMAS1.008.000 0,10%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Masyarakat diimbau tak tergiur tawaran investasi bodong yang catut nama Capital AM


Jumat, 25 September 2020 / 14:21 WIB
Masyarakat diimbau tak tergiur tawaran investasi bodong yang catut nama Capital AM
ILUSTRASI. Ilustrasi investasi bodong.

Reporter: Danielisa Putriadita | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Capital Asset Management melalui akun instagram @reksadanacapital dan website https://www.capital-asset.co.id/ menghimbau masyarakat untuk waspada pada tawaran investasi palsu yang mengatasnamakan PT Capital Asset Management. 

Belakangan, pesan singkat tawaran investasi yang mengatasnamakan PT Capital Asset Management menyebar.  Investasi bodong tersebut menawarkan imbal hasil pasti sekitar 20%-40% dalam 8 hari. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Hati-Hati! Hari ini Mincam dikagetkan adanya sms tidak benar yang mengatasnamakan PT Capital Asset Management, lengkap bersama websitenya yang tentu saja adalah palsu.⁣ ⁣ Kami menghimbau untuk waspada terhadap informasi tidak benar yang mengaku sebagai PT Capital Asset Management. Akun dan kontak resmi kami hanya yang terdapat pada gambar ini. Rahasiakan dan jaga data pribadi anda dari oknum tak bertanggung jawab. ⁣ #investasi #reksadana #capitalassetmanagent #savings #reksadanacapitalasset #investasiaman #yukinvestasi #investment #assetmanagement #mutualfunds #manajerinvestasi #investasireksadana #investasisedaridini #menabungreksadana #investasimenguntungkan #indonesia #pasaruang #obligasi #saham #edukasi #edukasipasarmodal #reksadanaonline⁣'

A post shared by CAPITAL ASSET MANAGEMENT (@reksadanacapital) on

Tidak hanya melalui pesan singkat, tawaran investasi bodong tesebut juga diperlengkapi dengan website yang mengarahkan investor mendaftarkan diri dengan megisi data diri. 

PT Capital Asset Management menegaskan akun dan kontak resmi hanya melalui akun instagram @reksadanacapital dan website https://www.capital-asset.co.id/. 

PT Capital Asset Management juga menganjurkan masyarakat selalu rahasiakan dan jaga data pribadi dari oknum yang tidak bertanggung jawab. 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×