kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Masih Down, Bursa Kripto Indodax Kembali Perpanjang Proses Long Maintenance


Selasa, 19 Juli 2022 / 21:46 WIB
Masih Down, Bursa Kripto Indodax Kembali Perpanjang Proses Long Maintenance
ILUSTRASI. Pengelola bursa kripto Indodax kembali memperpanjang proses long maintenance hingga pukul 23.00 WIB.


Reporter: Hikma Dirgantara, SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lagi, pengelola bursa kripto Indodax memperpanjang proses long maintenance yang sudah berlangsung sejak Selasa (19/7) pukul 01.00 WIB.

Dalam pengumuman terbaru, Indodax memperpanjang long maintenance pada Selasa (19/7) hingga pukul 23.00 WIB. Di pengumuman sebelumnya, long maintenance hingga 21.00 WIB.

Indodax berulang kali memperpanjang maintenance. Awalnya, Indodax hanya akan melakukan maintenance hingga pukul 06.00 WIB.

Tapi, kemudian Indodax memperpanjang maintenance ke pukul 11.00 WIB. Lalu, mereka perpanjang lagi menjadi pukul 16.00 WIB dan molor kembali hingga pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Tak Bisa Diakses Belasan Jam, Indodax: Kami Sedang Mengadakan Long Maintenance

"Demi meningkatkan performa layanan serta memperkuat sistem keamanan sebagai upaya optimalisasi sistem, Indodax akan melakukan long maintenance pada Selasa, 19 Juli 2022, pukul 01.00-23.00 WIB," tulis Indodax dalam pengumuman di blog.indodax.com.

Selama long maintenance berlangsung, pengguna tidak bisa mengakses website dan aplikasi Indodax serta melakukan seluruh aktivitas investasi 
untuk sementara.

"Peningkatan layanan ini sekaligus dengan diterapkannya trade engine baru, demi memberikan pengalaman investasi #AsetMasaDepan terbaik," sebut Indodax.

"Dengan adanya optimalisasi ini, Indodax akan memiliki sistem yang jauh lebih optimal untuk melayani jual beli kripto untuk para member kami," ungkap manajemen Indodax kepada Kontan.co.id, Selasa (19/7).

"Ke depannya, para member diharapkan dapat bertransaksi dengan jauh lebih nyaman, jauh lebih cepat, dan jauh lebih stabil," tambah manajemen Indodax.

Baca Juga: Pengguna Masih Belum Bisa Akses, Bursa Kripto Indodax Terus Perpanjang Maintenance

Indodax mengimbau kepada semua member untuk mencatat waktu long maintenance tersebut dan menyesuaikan dengan aktivitas investasi yang ingin pengguna lakukan. 

Meski memperpanjang hingga pukul 23.00 WIB, Indodax mengingatkan, proses long maintenance bisa berlangsung lebih lama dari yang telah dijadwalkan. 

"Namun, jangan khawatir! Selama berjalannya proses optimalisasi sistem, #AsetMasaDepan yang dimiliki oleh member Indodax akan selalu aman tersimpan di dalam sistem Indodax pada wallet masing-masing," tegas Indodax.

"Member Indodax dapat kembali melanjutkan proses deposit dan penarikan serta transaksi #AsetMasaDepan yang belum selesai setelah optimalisasi sistem berakhir," imbuh Indodax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×