CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   5,77   0.57%
  • EMAS992.000 -0,70%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Litedex Sukses Lakukan Audit Fitur Swap & Pool di Certik


Rabu, 23 Februari 2022 / 10:05 WIB
Litedex Sukses Lakukan Audit Fitur Swap & Pool di Certik
ILUSTRASI. CEO Litedex, Andrew Suhalim saat peluncuran platform decentralized exchange Litedex Protocol.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IT Litedex Protocol terus melakukan inovasi dalam  proses pembuatan smart contract.  Setelah sukses melewati audit Certik LDX Token, Litedex Protocol siap bersaing dengan tim IT global.

Litedex mempersembahkan fitur Swab dan Pool Litedex Protocol. Hasil resolved diraih smart contract untuk fitur tersebut. Hasil audit Swap dan Pool Litedex ini  bisa dilihat secara langsung dan bisa diakses oleh siapapun melalui website leaderboard Certik, dengan memasukkan nama projek Litedex.

Sebagai platform yang dikembangkan secara serius, litedex harus menjalani tahapan proses audit Certik yang tidak sederhana. Mulai dari applying dan proses administrasi, lalu tim Certik akan mengecek code repository.

Selanjutnya Certik akan mengirimkan prelimineries audit yang harus diikuti oleh tim IT Litedex sebagai rekomendasi dan saran dari Certik. Proses ini akan dilakukan terus-menerus, hingga semua prelimineries resolved.

Baca Juga: Litedex Protocol Aktifkan Fitur Staking & Farming untuk Menjajal Meta Finance

"Dengan hasil resolved yang diraih, ini membuktikan bahwa  kapabilitas tim IT Litedex sudah tidak diragukan lagi dalam pembuatan smart contract dan sangat bisa bersaing dengan tim IT global," kata Chief Marketing Officer Litedex Protocol, Andra L dalam keterangannya, Rabu (23/2).

Proses Audit Swap dan Liquidity Pool ini dilakukan sebagai bentuk mitigasi awal, agar transaksi yang dilakukan di platform Litedex Protocol lebih secure, karena Certik memiliki fitur SkyNet, yaitu sebuah  engine yang mampu memonitoring smart contract dan sebuah projek, setiap saat.

Sebaliknya, jika sebuah smart contract dari sebuah proyek blockchain tidak diaudit, maka akan muncul kerentanan malfungsi, bug, serta celah yang bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk meretas atau mengambil aset di dalam smart contract tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental THE FUTURE OF SELLING

[X]
×