CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   5,77   0.57%
  • EMAS992.000 -0,70%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Litedex Protocol Aktifkan Fitur Staking & Farming untuk Menjajal Meta Finance


Jumat, 04 Februari 2022 / 19:41 WIB
Litedex Protocol Aktifkan Fitur Staking & Farming untuk Menjajal Meta Finance
ILUSTRASI. CEO Litedex, Andrew Suhalim saat peluncuran platform decentralized exchange Litedex Protocol.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktivitas bisnis di dunia Metaverse makin nyata dan terus berkembang ke berbagai sektor. Salah satu indikatornya terlihat dari data MetaMatric yang menyebut bahwa penjualan real estate di dunia virtual 3D itu mencapai US$ 501 juta di tahun 2021 dan bakal meningkat dua kali lipat di tahun ini.

Besarnya minat berinvestasi di dunia metaverse ini menjadi potensi yang akan dimaksimalkan oleh Litedex Protocol sebagai The Bridge of Metaverse Wealth.

Platform Dex pertama di Indonesia ini terus berinovasi dan cepat beradaptasi terhadap pesatnya perkembangan teknologi di dunia metaverse.

Chief Executive Officer Litedex Protocol, Andrew Suhalim mengatakan,  Litedex sedang fokus membangun pondasi sebagai pioneer dengan mengusung konsep Meta Finance.

"Memiliki tim IT yang unggul dan dukungan financial yang baik, litedex saat ini sedang berproses mengaktifkan semua fitur-fitur favorit yang akan menjadi pilar Meta Finance," kata Andrew dalam keterangan resminya, Jumat (4/2).

Baca Juga: Litedex Protokol sebagai The Bridge of Metaverse Wealth raih dukungan dari Wamendag

Setelah LDX Token yang sudah lulus tahapan audit Certik, kini platform karya anak bangsa ini akan segera mengaktifkan fitur Staking dan Farming. Andrew menambahkan, kedua fitur tersebut akan segera aktif dalam waktu dekat dan saat ini sedang dalam proses audit Certik.

Proses ini sangat penting dilakukan untuk meningkatkan kredibilitas platform dan membangun kepercayaan para user.

Dia bilang, Staking dan Farming merupakan fitur favorit bagi investor karena bisa memberikan manfaat lebih dan menciptakan ekosistem yang sangat luas di alam metaverse.

Sementara itu, konsep Meta Finance yang diusung Litedex akan menjadi milestone bagi dunia kripto tanah air karena litedex menunjukkan keseriusannya membangun platform besar multiblockhain pertama asal Indonesia.

"Litedex akan menjadi one stop exchange sehingga memberikan kemudahan bagi para user yang berselancar di metaverse," pungkas Andrew.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental THE FUTURE OF SELLING

[X]
×