kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Lautan Luas (LTLS) tunda rencana pembagian dividen interim


Selasa, 28 Januari 2020 / 21:38 WIB
Lautan Luas (LTLS) tunda rencana pembagian dividen interim
ILUSTRASI. Herman Santoso, Direktur operasional PT Lautan Luas Tbk

Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lautan Luas Tbk (LTLS) menunda rencana pembagian dividen interim. Sebelumnya, perusahaan yang bergerak dalam distribusi bahan kimia ini berencana membagikan dividen interim dari tahun 2019. Nilai total dividen yang dibagikan sebesar Rp 30,73 miliar untuk 1,53 miliar pemegang saham.

Direktur dan sekretaris perusahaan PT Lautan Luas Tbk Herman Santoso mengatakan, perusahaan belum menentukan sampai kapan penundaan rencana pembagian dividen tersebut.

Baca Juga: Lautan Luas (LTLS) bagi dividen interim Rp 30,73 miliar, simak jadwalnya

Menurutnya, perusahaan akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan Bursa Efek Indonesia. “Kami menyambut baik permintaan dari Bursa mengenai pemenuhan secara bertahap atas cadangan wajib sebagaimana diatur oleh Undang-Undang Perseroan Terbatas,” katanya dalam keterbukaan informasi BEI, Selasa (28/1).

Hal ini juga sejalan dengan komitmen perusahaan dalam memenuhi seluruh ketentuan peraturan perundangan yang berlaku, sehingga ke depannya permintaan Bursa tersebut bakal menjadi pertimbangan perusahaan dalam melakukan penyisihan cadangan wajib sesuai dengan permintaan Bursa.




TERBARU

Close [X]
×