Reporter: Oginawa R Prayogo |
BOGOR. PT Sentul City Tbk (BKSL) mengklaim bahwa penjualan properti (marketing sales) dalam 9 bulan ke belakang mencatatkan hasil yang memuaskan.
Direktur Marketing BKSL, Syukurman Larosa menjelaskan marketing sales per September sebesar Rp 1,654 triliun. Angka tersebut melesat 115% dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rp 768,8 miliar.
"Jumlah pencapaian marketing sales tersebut setara 82,7% dari total target perseroan tahun ini sebesar Rp 2 triliun," jelas Syukurman saat Public Expose di Kawasan Sentul City, Selasa (22/10).
Syukurman merinci dari Rp 1,654 triliun tersebut kontribusi terbesar datang dari penjualan landed house sebesar 60%. Dia juga bilang untuk mencapai target marketing sales tahun ini pihaknya akan meluncurkan 3 produk cluster perumahan lagi.
Andrian Budi Utama, Wakil Presiden Direktur menambahkan di tahun depan pihaknya menargetkan dapat meraup marketing sales sebesar Rp 3 triliun. Proyeksinya Rp 2 triliun disumbangkan dari Sentul City dan sisa Rp 1 triliun akan disumbangkan dari anak usaha perseroan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News