Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Wahyu T.Rahmawati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) terus melakukan ekspansi di tahun 2019. Kino akan banyak menambah varian baru dari produk-produk perusahaan yang sudah ada.
"Kami merasa bahwa produk existing kami masih memiliki potensi yang sangat tinggi karena penetrasi industri yang masih rendah," kata Harry Sanusi, Presiden Direktur Kino Indonesia, Jumat (23/11)
Harry menambahkan bahwa di tahun depan, penambahan varian baru akan lebih banyak dilakukan di produk-produk personal care. Hal ini lantaran KINO tengah fokus pada segmen tersebut.
Harry masih belum mau memberitahukan terkait dengan target pendapatan maupun laba KINO di tahun 2019 yang akan datang. Yang jelas, tahun depan, KINO akan fokus melakukan penyampaian pesan yang efektif sehingga bisa memberikan dampak positif bagi penjualan perusahaan ke depan.
Sebagai informasi saja, KINO meraup laba bersih senilai Rp 105,51 miliar atau naik 50% year on year (yoy) dari Rp 70,43 miliar pada periode Januari-September 2017. Sementara itu, penjualan KINO pada periode September 2018 sebesar Rp 2,59 triliun atau naik 11% dari Rp 2,34 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News