kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.777.000   23.000   1,31%
  • USD/IDR 16.949   -79,00   -0,47%
  • IDX 6.013   16,57   0,28%
  • KOMPAS100 853   5,56   0,66%
  • LQ45 675   7,08   1,06%
  • ISSI 187   0,48   0,26%
  • IDX30 356   3,77   1,07%
  • IDXHIDIV20 433   6,32   1,48%
  • IDX80 97   0,78   0,81%
  • IDXV30 102   0,60   0,59%
  • IDXQ30 118   1,67   1,44%

Kino Indonesia akan tambahkan varian produk personal care


Jumat, 23 November 2018 / 15:37 WIB
Kino Indonesia akan tambahkan varian produk personal care
ILUSTRASI. Produk PT. Kino Indonesia


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Kino Indonesia Tbk (KINO) terus melakukan ekspansi di tahun 2019. Kino akan banyak menambah varian baru dari produk-produk perusahaan yang sudah ada.

"Kami merasa bahwa produk existing kami masih memiliki potensi yang sangat tinggi karena penetrasi industri yang masih rendah," kata Harry Sanusi, Presiden Direktur Kino Indonesia, Jumat (23/11)

Harry menambahkan bahwa di tahun depan, penambahan varian baru akan lebih banyak dilakukan di produk-produk personal care. Hal ini lantaran KINO tengah fokus pada segmen tersebut.

Harry masih belum mau memberitahukan terkait dengan target pendapatan maupun laba KINO di tahun 2019 yang akan datang. Yang jelas, tahun depan, KINO akan fokus melakukan penyampaian pesan yang efektif sehingga bisa memberikan dampak positif bagi penjualan perusahaan ke depan.

Sebagai informasi saja, KINO meraup laba bersih senilai Rp 105,51 miliar atau naik 50% year on year (yoy) dari Rp 70,43 miliar pada periode Januari-September 2017. Sementara itu, penjualan KINO pada periode September 2018 sebesar Rp 2,59 triliun atau naik 11% dari Rp 2,34 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×