kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Kembangkan Omnichannel, Blibli Menggandeng Samsung Electronics Indonesia


Rabu, 01 Mei 2024 / 11:44 WIB
Kembangkan Omnichannel, Blibli Menggandeng Samsung Electronics Indonesia
ILUSTRASI. Blibli Store, toko offline milik PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) atau Blibli di Kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Global Digital Niaga Tbk alias Blibli terus mengembangkan layanan onlien to offline (O2O). Terbaru,melalui anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), emiten berkode saham BELI itu meluncurkan Samsung Experience Lounge pertama di indonesia, di Jakarta. 

Samsung Experience Lounge memungkinkan pengunjung merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga berbasis artificial intelligence (AI) dari Samsung melalui showcase smart home yang komprehensif. Pengunjung juga dapat menjelajahi berbagai inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan laundry room untuk langsung merasakan kemudahan penggunaan Smart TV dan perangkat smart home seperti kulkas, mesin cuci, AC, dan air purifier.

Samsung Experience Lounge didukung sepenuhnya oleh ekosistem omnichannel Blibli yang lengkap dan terintegrasi. Blibli juga memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.

Baca Juga: Pendapatan Bersih Terkoreksi 3,61%, Begini Strategi Blibli (BELI) ke Depan

“Blibli berusaha menyajikan solusi omnichannel. Sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup pelanggan dengan lebih optimal, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini, seperti yang kami coba wujudkan melalui kolaborasi berkelanjutan dengan Samsung,” ujar Wisnu Iskandar, CEO PT Global Teknologi Niaga, Selasa (30/4). 

Toko ini mengubah definisi kehidupan modern, dengan mulus mengubah hunian menjadi rumah pintar. "Ragam produk dilengkapi ekosistem yang komprehensif. Setiap orang yang datang ke sini akan merasa seperti taman bermain,” kata Harry Lee, Presiden Samsung Electronics Indonesia.

Selama periode grand opening, pelanggan  berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 2 jutauntuk pembelian produk di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Gol, Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×