kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45847,01   -7,82   -0.91%
  • EMAS922.000 0,55%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Kembangkan minuman kesehatan, Sido Muncul (SIDO) luncurkan Jamu Heritage


Kamis, 24 Juni 2021 / 15:58 WIB
Kembangkan minuman kesehatan, Sido Muncul (SIDO) luncurkan Jamu Heritage
ILUSTRASI. Investor menikmati minuman jamu produksi PT Sidomuncul

Reporter: Kenia Intan | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk (SIDO) meluncurkan produk minuman kesehatan herbal terbaru. Produk yang diluncurkan adalah Jamu Heritage dengan tiga varian rasa Kunyit Asam, Beras Kencur, dan TeJamu. 

Produk baru ini diluncurkan seiring dengan perubahan kebiasaan masyarakat Indonesia menjadi lebih sehat dan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan semakin meningkat. Berdasarkan penelitian pasar, konsumsi produk-produk kesehatan mengalami peningkatan selama masa pandemi guna menunjang pola gaya hidup sehat saat ini. 

"Menjawab peluang ini, Sido Muncul berinovasi mengembangkan produk herbal yang berkualitas dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat, salah satunya dengan produk Jamu Heritage ini,” jelas Direktur Utama Sido Muncul David Hidayat dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (24/6). 

Produk minuman Jamu Heritage ini mengandung 100% bahan herbal alami, serta diproses secara higienis dan modern untuk memberikan kualitas terbaik.

Baca Juga: Laba Bersih Sido Muncul Berpotensi Tembus Rp 1 Triliun, Simak Rekomendasi Sahamnya

Adapun varian kunyit asam berbahan utama curcuminoid dan tamarind, yang bermanfaat untuk membantu menyegarkan badan dan anti-inflamasi, dan mengatasi gangguan pencernaan. Sedangkan, varian beras kencur memiliki manfaat untuk menambah nafsu makan. Sementara itu, varian TeJamu merupakan ramuan minuman tradisional empon- empon pilihan sebagai bahan utama, yakni kunyit, jahe, kencur, temulawak, dan secang yang diformulasi untuk membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh.

Produk baru ini berupaya menawarkan sensasi minuman herbal yang mendobrak stigma minuman jamu selama ini. 

“Sido Muncul juga akan meluncurkan varian Jamu Heritage lain lagi ke depannya. Diharapkan dengan beberapa varian Jamu Heritage ini, kami dapat memberikan alternatif-alternatif minuman herbal untuk membantu menjaga kesehatan masyarakat Indonesia,” ungkapnya. 

Untuk mendistribusikan produk-produk minuman RTD Jamu Heritage, Sido Muncul bekerja sama dengan Balina Agung Perkasa dan juga Sinbad Karya Perdagangan yang memiliki jaringan distribusi yang luas di Indonesia.

Selanjutnya: Emiten sektor farmasi dinilai berkinerja baik di kuartal I, ini rekomendasi sahamnya

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×