kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,82   11,02   1.24%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KB Bukopin Luncurkan Program Gratis Tarik Tunai, Cek Saldo & Transfer di ATM Manapun


Rabu, 28 Juni 2023 / 12:38 WIB
KB Bukopin Luncurkan Program Gratis Tarik Tunai, Cek Saldo & Transfer di ATM Manapun
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Ada kabar baik bagi Anda yang menjadi nasabah PT Bank KB Bukopin Tbk atau Bank KB Bukopin. Bank berkode emiten BBKP itu baru saja mengenalkan program tarik tunai, cek saldo dan transfer ke bank secara gratis dan tanpa batas melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank mana pun tanpa syarat.

Program inovatif berbasis digitalisasi ini memberikan kebebasan kepada nasabah untuk melakukan tarik tunai dan transfer ke bank tanpa biaya, tanpa batas, dan tanpa syarat melalui ATM dari berbagai bank. Kebebasan ini dapat dinikmati oleh seluruh nasabah KB Bukopin melalui lebih dari 100.000 jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai tanggal 28 Juni 2023, nasabah KB Bukopin dapat menikmati fitur tarik tunai, transfer bank, dan cek saldo secara gratis dan tanpa batas.

Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin Robby Mondong mengungkapkan, Bank KB Bukopin berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan kebebasan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada nasabah. Dengan transaksi yang tinggi, Bank KB Bukopin akan terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan guna memenuhi kebutuhan nasabah.

"Kami menyadari bahwa nasabah memiliki kebutuhan transaksi yang cukup tinggi. Oleh karena itu, melalui program gratis tarik tunai dan transfer dari ATM bank mana pun, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kebebasan kepada nasabah saat bertransaksi,” kata Mondong di Jakarta pada Selasa, (27/6).

Selain bebas biaya transfer, KB Bukopin terus meningkatkan pelayanan digital seperti mobile banking, tabungan digital Wokee, internet banking, SMS banking, Payment Point Online Bank (PPOB), dan QRIS. Berbagai layanan dalam kanal digital ini dirancang untuk memberikan layanan perbankan secara real-time tanpa terbatas keberadaan kantor cabang fisik, sehingga semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi. Sebagai bagian dari inisiatif strategis ini, sebanyak 287 ATM Bank KB Bukopin dialihkan ke dalam bentuk digital sebagai bentuk revitalisasi.

Nantinya, akan ada juga KB Star yang menjadi aplikasi mobile banking SuperApp yang dapat memenuhi segala kebutuhan perbankan nasabah, termasuk pembukaan rekening. Menurut Mondong, peningkatan layanan digital ini dapat memberikan solusi transaksi keuangan yang fleksibel kepada nasabah.

Ke depannya, Mondong mengungkapkan perseroan akan terus meningkatkan pelayanan, sehingga nasabah lebih fleksibel dalam layanan menggunakan layanan perbankan Bank KB Bukopin. “Kami tetap berkomitmen untuk melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan sehingga dapat menjadi lembaga keuangan yang tepercaya di Indonesia," pungkas Mondong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×