kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

KB Bank Tebar Promo untuk Rayakan Perubahan Nama dan Logo


Senin, 04 Maret 2024 / 16:45 WIB
KB Bank Tebar Promo untuk Rayakan Perubahan Nama dan Logo
Dok. KB Bank


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - PT Bank KB Bukopin Tbk (kode saham BBKP) mengumumkan secara resmi bahwa KB Bank menjadi nama merek dan logo Bank efektif per 3 Maret 2024. Ditandai dengan penggantian papan nama dari KB Bukopin menjadi KB Bank di kantor pusat KB Bank pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024, seremoni peluncuran nama merek dan logo baru ini dihadiri jajaran Komisaris, Direksi, dan Nasabah KB Bank. Seremoni peluncuran nama merek dan logo KB Bank juga dilaksanakan di kantor cabang S Parman dan Kelapa Gading.

Presiden Direktur KB Bank, Tom (Woo Yeul) Lee, menjelaskan, perubahan ini melengkapi perjalanan transformasi Perusahaan sejak tahun 2021 serta memperkuat posisi sebagai entitas perbankan terkemuka di Indonesia.

Ia mengaku yakin perubahan tersebut mampu meningkatkan layanan, sehingga nasabah semakin percaya dengan komitmen KB Bank. “Kami memperkenalkan identitas baru yang mencerminkan nilai-nilai, visi, dan komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Kami yakin dengan penggantian nama ini akan semakin meningkatkan kepercayaan nasabah sekaligus memperkuat brand ‘KB’ sebagai bank yang terdepan, terpercaya dan dicintai masyarakat Indonesia,” ujar Tom.

Memadukan “Korea Best” dengan keunggulan Indonesia, KB Bank dinilai dapat menjaga transparansi dan integritas, sehingga menjadi mitra yang dapat diandalkan untuk solusi kebutuhan layanan perbankan di Indonesia.

Perubahan ini, lanjut Tom, juga menegaskan kepada publik bahwa KB Bank merupakan bagian dari entitas keuangan terbesar asal Korea Selatan KB Financial Group (KBFG). Entitas tersebut kini memiliki aset mencapai Rp14.040 triliun. Menurut Tom, Keunggulan tersebut nantinya dapat menambah citra dan identitas KB Bank di Indonesia secara berkelanjutan.

Sebagaimana diketahui, KBFG melalui KB Kookmin Bank menjadi pemegang saham pengendali KB Bank sejak tahun 2020. KB Bank memulai era transformasi sejak tahun 2021 dengan mengintegrasikan sejumlah elemen-elemen terbaik dari praktik perbankan Korea Selatan dan Indonesia. Adopsi teknologi Next Generation Banking System (NGBS) dari KBFG menjadi bentuk kolaborasi grup untuk mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan.

Merayakan penggantian nama dan merek, KB Bank turut mengajak para nasabah setia bergabung melalui berbagai promo menarik. Promo berupa cashback Rp33.000 dengan minimum transaksi Rp100.000 di berbagai restoran favorit, diantaranya Burger King, KFC, The Harvest dan Solaria, dengan transaksi menggunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit KB Bank. Promo ini berlaku selama 3 hari, dari tanggal 3 Maret hingga 5 Maret 2024.

Dengan berbagai program dan promo yang diberikan, Tom berharap KB Bank mampu memberikan solusi keuangan dan finansial nasabah lewat berbagai layanan perbankan. “Terima kasih atas kepercayaan nasabah dan semua pihak yang mendukung selama ini. Kami percaya dukungan Anda telah menjadi kekuatan bagi kami untuk terus memberikan solusi atas kebutuhan perbankan bagi masyarakat Indonesia. Membawa semangat baru, KB Bank hadir dengan tagline 'Kita Bisa karena Bersama', sebagai cerminan untuk komitmen Perseroan untuk bersama-sama terus berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia,” pungkas Tom.

Selanjutnya: Zoho for Startups Diluncurkan, Percepat Pertumbuhan Ekosistem Kewirausahaan

Menarik Dibaca: 5 Bahan Alami Pengganti Deodoran yang Ampuh Usir Bau Badan Tidak Sedap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×