kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jual-beli bitcoin di Triv kini bisa pakai LinkAJa


Senin, 22 Juni 2020 / 14:25 WIB
Jual-beli bitcoin di Triv kini bisa pakai LinkAJa
ILUSTRASI. Bitcoin. KONTAN/Cheppy A. Muchlis


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform Jual Beli Bitcoin yakni Triva.co.id dan platform marketplace mata uang kripto TPRO.co.id kembali membuat terobosan untuk meningkatkan kepuasan penggunanya.

Terbaru, Triv yang lebih dikenal sebagai broker Bitcoin yang resmi terdaftar di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) mendukung penggunaan aplikasi LinkAja untuk bertransaksi di platformnya.

Baca Juga: Gandeng Shopee untuk beri pendanaan bagi UMKM, segini bunga yang dipatok Modalku

“Kenyamanan pengguna dalam bertransaksi adalah prioritas kami. Itulah sebabnya Triv.co.id dan Tpro.co.id sebagai broker jual beli Bitcoin yang resmi terdaftar di BAPPEBTI mendukung penggunaan aplikasi LinkAja di dalam platform kami,” jelas founder dan CEO Triv dan Tpro Gabriel Rey dalam keterangannya, Senin (22/6).

LinkAja adalah layanan keuangan elektronik kolaborasi berbagai jenis usaha BUMN yakni Himbara (BNI, BRI, BTN, Mandiri), Telkomsel, Pertamina dan Jiwasraya.

Dengan kerja sama terbaru ini maka customer Triv.co.id dan TPRO.co.id akan lebih mudah dalam bertransaksi jual beli bitcoin, ethereum, paypal dan berbagai mata uang kripto lainnya serta beragam layanan Triv lainnya, selama 24 jam, 7 hari penuh tanpa libur.

Dengan demikian, kata Rey, customer Triv akan lebih mudah menyetorkan rupiah dari akun LinkAja ke Triv, termasuk menarik rupiah dari Triv ke akun LinkAja milik customer.

Baca Juga: Kembali dikabarkan merger dengan OVO, CEO DANA angkat bicara

Rey sendiri mengaku kerja sama ini merupakan salah satu strategi bersaing perusahaannya untuk mengungguli kompetisi. Adapun sebelumnya Triv dan Tpro telah menggandeng Dana, salah satu layanan dompet digital di Indonesia untuk memudahkan transaksi para pengguna di platformnya. “Ke depan, kami akan terus berinovasi agar dapat memberikan kenyamanan lebih kepada customer sekaligus mengungguli kompetisi,” tegas Rey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×