kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45910,60   -12,89   -1.40%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jadi DK OJK, Mirza Adityaswara Mundur dari Jabatan Komisaris Teladan Prima (TLDN)


Senin, 23 Mei 2022 / 21:14 WIB
Jadi DK OJK, Mirza Adityaswara Mundur dari Jabatan Komisaris Teladan Prima (TLDN)
ILUSTRASI. Ketua Dewan Komisioner OJK periode 2022-2027 Mahendra Siregar (tengah), Wakil Ketua Mirza Adityaswara (kiri). ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anggota Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terpilih mulai melepas berbagai jabatan di berbagai koprorasi. Mirza Adityaswara yang mendapat amanah sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027 misalnya mengundurkan diri sebagai Komisaris Independen di PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN).

Mirza telah mengundurkan diri dari jabatannya di TLDN per Senin (23/5) karena telah terpilih sebagai Anggota Dewan Komisioner Ototitas Jasa Keuangan (OJK) periode 2022-2027. Pengunduran diri ini sudah dilaporkan perseroan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sebelumnya, Mirza sudah telah menjalankan fit and proper test dan ditetapkan sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK pada 7 April 2022 oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Baca Juga: Segera Dilantik Jadi Wakil Ketua OJK, Mirza Adityaswara Mengundurkan Diri dari OVO

“Selamat kepada Bapak Mirza Adityaswara yang telah terpilih sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027 semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama menjadi Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk,” kata Direktur Utama PT Teladan Prima Agro Tbk Wishnu Wardhana dalam keterangan tertulis Senin (23/5).

Wishnu menyampaikan, tidak terdapat dampak material terhadap kondisi keuangan, atau kelangsungan usaha PT Teladan Prima Agro Tbk terkait Informasi atau Fakta Material pengunduran diri tersebut. 

Sebagai informasi, Mirza Adityaswara menjabat sebagai Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk sejak tahun 2021. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×