Reporter: Amailia Putri Hasniawati | Editor: Dikky Setiawan
JAKARTA. Setelah mencatatkan pencapaian marketing sales tahun lalu, Manajemen PT Intiland Development Tbk (DILD) memasang target moderat tahun ini.
"Kami proyeksikan marketing sales tahun ini naik 10% menjadi sekitar Rp 2,8 triliun," ujar Archied Noto Pradono, Direktur Pengelolaan Modal dan Investasi Intiland dalam keterangan resminya, Selasa (4/1).
Maklum, kondisi perekonomian dalam negeri diperkirakan tidak sebaik tahun lalu. Namun, manajemen, kata Archied, tetap optimistis sektor properti nasional tahun ini tetap tumbuh.
Hal ini menyusul masih tingginya kebutuhan masyarakat terhadap produk-produk properti, baik untuk dihuni maupun untuk investasi.
Sepanjang tahun lalu, DILD mencatatkan kenaikan marketing sales sekitar 53,33% menjadi Rp 2,53 trliun. Sedangkan di tahun sebelumnya, marketing sales perseroan hanya Rp 1,65 triliun.
Beberapa proyek yang memberikan kontribusi antara lain Proyek-proyek itu antara lain 1Park Avenue, kawasan bisnis SOuth Quarter,d an perumahan Sernia Hills tahap II, dan kawasan industri.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News