kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Intiland (DILD) Bidik Segmen Perkantoran, Luncurkan Private Office di Spazio Tower


Minggu, 31 Maret 2024 / 20:20 WIB
Intiland (DILD) Bidik Segmen Perkantoran, Luncurkan Private Office di Spazio Tower
Ruang private office di Spazio Tower, Surabaya Barat yang dikembangkan Intiland (DILD).


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Intiland Development Tbk (DILD) berupaya mengembangkan segmen usaha perkantoran. Emiten pengembang properti yang juga dimiliki oleh investor kondang Lo Kheng Hong ini meluncurkan konsep baru private office di proyek Spazio Tower, Surabaya Barat.

Direktur Marketing Intiland Development, Harto Laksono mengungkapkan bahwa perkembangan segmen usaha perkantoran masih cukup menantang pada tahun ini. Meski begitu, DILD optimistis permintaan terhadap penyewaan atau penjualan ruang kantor akan berangsur-angsur membaik.

"Ada faktor kepastian pasca Pemilu, namun proyeksi positif terhadap pertumbuhan ekonomi dan adanya stabilitas politik dan keamanan memberikan signal pemulihan terhadap pasar perkantoran," ungkap Harto dalam siaran pers yang dirilis Kamis (28/3).

Baca Juga: VAT Incentives Until The End of 2024 Will be Positive for Intiland (DILD) Business

Segmen perkantoran merupakan salah satu usaha utama yang dijalankan oleh DILD. Di Surabaya portofolio perkantoran yang dimiliki DILD di antaranya meliputi Intiland Tower Surabaya dan Praxis yang berada di pusat kota serta Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat.

Pada proyek Spazio Tower, DILD meluncurkan  konsep private office yang menyasar target pembeli para pengguna akhir seperti para pemilik usaha.

 

Selain dapat difungsikan sebagai kantor operasional, private office juga dirancang untuk bisa berfungsi sebagai kantor representatif untuk bertemu dengan relasi bisnis, investor, maupun kolega.

Harto bilang, unit perkantoran ini memberikan keleluasaan lebih untuk aktivitas bisnis penyewa, baik sebagai ruang kerja personal maupun melakukan pertemuan-pertemuan penting. Menurut dia, konsep kantor ini menawarkan kemudahan, kepraktisan, dan fleksibilitas bagi para penggunanya.

Baca Juga: Intiland (DILD) Sambut Positif Insentif PPN DTP yang Dilanjutkan Hingga Akhir 2024

"Private office punya banyak keunggulan, mulai dari lokasinya yang strategis di pusat bisnis dan gaya hidup Surabaya Barat, kemudahan aksesibilitas, fasilitas yang lengkap, hingga fleksibilitas operasionalnya," imbuh Harto.

Peluncuran private office menjadi salah satu layanan baru dari gedung Spazio Tower. Unit-unit perkantoran ini memiliki luasan mulai dari 53 meter persegi, 77 meter persegi, dan 99 meter persegi.

Unit kantor terkecil dipasarkan dengan harga mulai Rp 1,4 miliar, sudah termasuk mendapatkan paket promo berupa free semi furnished, free service charge, dan bonus pendingin ruangan. 




TERBARU

[X]
×