kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.424   4,00   0,02%
  • IDX 7.152   57,39   0,81%
  • KOMPAS100 1.042   11,99   1,16%
  • LQ45 813   10,59   1,32%
  • ISSI 224   1,32   0,59%
  • IDX30 424   5,00   1,19%
  • IDXHIDIV20 504   2,47   0,49%
  • IDX80 117   1,49   1,29%
  • IDXV30 119   0,20   0,16%
  • IDXQ30 139   1,42   1,03%

Hypermart targetkan penjualan naik 30% jadi Rp 10 triliun di 2011


Minggu, 20 Maret 2011 / 10:12 WIB
Hypermart targetkan penjualan naik 30% jadi Rp 10 triliun di 2011
ILUSTRASI. Angkutan umum yang mengantri di terminal Kampung Melayu, Jakarta (4/3). Adanya Covid-19, Organda klaim omzet terjun hingga 100%.


Reporter: Rizki Caturini | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Hypermart, salah satu unit usaha PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menargetkan penjualan pada 2011 mencapai Rp 10 triliun. Angka ini meningkat sekitar 30% dibanding penjualan tahun sebelumnya yang sebesar Rp 7,6 triliun.

Direktur Utama PT Matahari Putra Prima Benjamin Mailool bilang, target penjualan tahun ini dipatok sesuai dengan optimisme perseroan menjalankan strategi yang tepat. "Dengan fokus melakukan ekspansi agresif terhadap bisnis Hypermart," ujarnya.

Hingga akhir 2011, Matahari Food Business menargetkan membuka sedikitnya 22 gerai baru di berbagai daerah di Indonesia serta meningkatkan 25 area produktif Hypermart dengan memiliki 52 outlet secara nasional. (Budi Prasetyo/Tribunnews)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×