kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hingga Semester I, Lippo Karawaci (LPKR) Catatkan Marketing Sales Rp 2,48 Triliun


Jumat, 29 Juli 2022 / 05:45 WIB
Hingga Semester I, Lippo Karawaci (LPKR) Catatkan Marketing Sales Rp 2,48 Triliun


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR), perusahaan real estate dan layanan kesehatan  berhasil membukukan pra penjualan Rp 1,28 triliun di Kuartal II-2022. Adapun hingga Semester I-2022 ini, perseroan telah membukukan total pra penjualan mencapai Rp 2,48 triliun atau sekitar 47,8% dari target tahun 2022 senilai Rp 5,2 triliun. 

Pencapaian pra penjualan di periode tahun ini juga tumbuh sebesar 7% YoY (year on year) dibandingkan dengan Semester I-2021.

Raihan penjualan LPKR itu didukung oleh kesuksesan peluncuran proyek perumahan untuk pemilik rumah pertama, seperti Cendana Icon, Cendana Marq, Cendana Nest, Cendana Clov’r, dan Cendana Gard’n di Lippo Village dan Uptown Estate di Lippo Cikarang. 

Di samping itu, tingkat permintaan untuk proyek-proyek yang telah selesai pembangunannya juga turut meningkat pada Semester I-2022, dengan total penjualan mencapai Rp 132 miliar.

Baca Juga: Pendapatan Hasnur Internasional Shipping (HAIS) Melonjak 75% pada Paruh Pertama 2022

“Kami senang dengan pencapaian sejauh ini. Kami juga menegaskan kembali target yang akan diraih pada tahun ini yang sebesar Rp 5,2 triliun dan tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama, bahkan saat kami mendiversifikasi penawaran produk dan harga produk kami,” ujar CEO LPKR John Riady dalam keterangan resminya, Kamis (28/7). 

John mengatakan, untuk memenuhi target pra penjualan Rp 5,2 triliun pada tahun 2022, manajemen LPKR akan menerapkan berbagai strategi diantaranya meluncurkan kembali produk-produk residensial untuk pemilik rumah pertama, produk residensial premium dan unit ruko, apartemen mid-rise untuk memperluas penetrasi pasar, serta mendorong permintaan untuk unit high-rise siap huni.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×