kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45945,59   -4,58   -0.48%
  • EMAS933.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.45%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Harga melonjak 80%, kripto ini siap salip Dogecoin dan Shiba Inu


Selasa, 23 November 2021 / 13:11 WIB
Harga melonjak 80%, kripto ini siap salip Dogecoin dan Shiba Inu
ILUSTRASI. Lonjakan harga membuat kapitalisasi pasar Crypto.com Coin menggemuk menjadi US$ 19,47 miliar, menempati posisi ke-13 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia, di bawah Dogecoin dan Shiba Inu. Photo Illustration by Jakub Porzycki/NurPhoto.

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - Crypto.com Coin siap menyalip Dogecoin dan Shiba Inu. Harga kripto ini melonjak 80% dalam sepekan terakhir, setelah mencapai kesepakatan sebagai sponsor utama arena olahraga di pusat Kota Los Angeles.

Mengacu data CoinMarketCap, harga Crypto.com Coin pada Selasa (23/11) pukul 13.03 WIB ada di US$ 0,7675 atau naik 11,06% dibanding posisi 24 jam sebelumnya. Sedang dalam sepekan terakhir, harganya melonjak 80,39%.

Kenaikan harga ini membuat kapitalisasi pasar Crypto.com Coin menggemuk menjadi US$ 19,47 miliar, menempati posisi ke-13 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar di dunia, di bawah Dogecoin (11) dan Shiba Inu (11).

Kapitalisasi pasar Crypto.com Coin masih di bawah US$ 10 miliar pada 17 November lalu dan melonjak hingga US$ 20 miliar pada Senin (22/11), sebelum turun sedikit ke US$ 19,47 miliar pada Selasa (23/11).

Mengutip Seeking Alpha, pekan lalu, Crypto.com Coin meraih kesepakatan dengan perusahaan hiburan olahraga AEG untuk menggantikan Staples sebagai sponsor utama arena olahraga di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Tergusur Bitcoin dan Ethereum, Shiba Inu tak lagi populer di Coinbase

Staples Center, yang dibuka pada 1999, adalah rumah bagi empat tim olahraga: Los Angeles Lakers (NBA), Clippers (NBA), Sparks (WNBA), dan Kings (NHL), serta sering menjadi tuan rumah konser dan acara seperti sebagai Grammy Awards.

Melalui perjanjian hak penamaan selama 20 tahun, Staples Center akan berganti nama menjadi Crypto.com Arena, efektif pada Hari Natal atau 25 Desember nanti.

Kesepakatan tersebut bernilai lebih dari US$ 700 juta selama rentang waktu 20 tahun, dua orang yang mengetahui perjanjian itu mengatakan kepada Bloomberg, seperti dilansir Seeking Alpha.

"Kesepakatan yang dihasilkan menggandakan harga Crypto.com Coin dan menyebabkan peningkatan kapitalisasi pasar senilai US$ 9 miliar," kata akun Twitter @Melt_Dem, seperti dikutip Seeking Alpha. "Strategi pemasaran yang cerdas".

Pekan lalu, Crypto.com Coin juga mengumumkan investasi US$ 100 juta untuk kampanye iklan guna menyebarkan kesadaran akan merek kripto yang berbasis di Singapura.

 

Selanjutnya: Indonesia 2021 palm oil exports, output to fall for second year - association

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
UU Kepailitan Tuntas Mendelegasikan Tugas

[X]
×