kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Graha Layar Prima (BLTZ) kembali buka operasional bioskop di Purwakarta


Selasa, 23 Maret 2021 / 15:49 WIB
Graha Layar Prima (BLTZ) kembali buka operasional bioskop di Purwakarta
ILUSTRASI. BIOSKOP KEMBALI BUKA. JAKARTA,20/10-Suasana pengunjung yang akan menikmati film di hari pertama kembalinya buka bioskop di CGV . KONTAN/Fransiskus Simbolon


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) telah membuka kembali kegiatan operasional bioskop CGV di Kota Purwakarta yaitu CGV Sadang Terminal Square pada Jumat (19/3).

Direktur PT Graha Laya Prima Yeo Deoksu mengatakan, pembukaan kembali bioskop ini berdasarkan surat rekomendasi satuan tugas penangangan corona Kabupaten Purwakarta pada 12 Maret 2021. Pengoperasian ini juga dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BLTZ berharap dengan pembukaan kembali bioskop bisa menggairahkan kembali aktivitas rumah produksi dalam merilis film-film nasional dan juga dapat memulihkan kinerja perusahaan. 

“Kami juga berharap dapat membantu memulihkan ekonomi di sektor industri kreatif lainnya dan membuka peluang lapangan kerja di sekitar bioskop CGV beroperasi,” ujarnya dalam keterbukaan informasi, Selasa (23/3).

Baca Juga: Begini strategi Graha Layar Prima (BLTZ) dalam mengerek kinerja 2021

Sebelumnya BLTZ juga sudah membuka kembali kegiatan operasional bioskop di beberapa tempat. Manael Sudarman, Head of Sales and Marketing BLTZ belum lama ini menyatakan, sekarang ini permintaan dari pasar sudah terlihat membaik ketimbang kondisi pada kuartal terakhir tahun lalu.

Guna bertahan dan dapat memperbaiki kinerja pada tahun ini, BLTZ sudah menyiapkan sejumlah strategi. 
Pertama inovasi perluasan kegunaan auditorium tidak hanya untuk menonton film tapi juga untuk pementasan seni dan budaya seperti untuk event musik, tari, stand-up comedy, acara-acara korporasi, dan juga sewa auditorium untuk keperluan pribadi.

Kedua menyediakan keragaman konten. Selain mempertahankan hubungan yang kuat dengan distributor film Hollywood, Graha Layar Prima juga terus berusaha untuk menawarkan beragam konten lainnya baik yang berasal dari distributor film lokal hingga berbagai jenis konten alternatif lainnya Anime, Jepang, Thailand, Korea, India. Melalui keberagaman konten ini, BLTZ berharap mampu menarik lebih banyak pelanggan dari berbagai segmen.

Selain itu, BLTZ juga menyediakan berbagai produk unggulan khususnya dalam bentuk special auditorium untuk menonton film.

Selanjutnya: Graha Layar Prima (BLTZ) mendapat fasilitas kredit Rp 280 miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×