kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Fitur online dari Panin AM


Selasa, 17 September 2013 / 08:51 WIB
Fitur online dari Panin AM
ILUSTRASI. Ilustrasi ?Cara buat Ketupat di Rice Cooker, Panci Presto, dan Panci Biasa. . ANTARA FOTO/Makna Zaezar/pras.


Reporter: Dina Farisah | Editor: Wahyu T.Rahmawati

JAKARTA. Calon investor boleh berlega hati. Perhelatan tahunan Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2013 kembali digelar di Surabaya dan Jakarta. Lewat hajatan ini, investor bisa berburu berbagai produk investasi.

Wadah yang mempertemukan investor dengan perusahaan pengelola investasi ini hadir untuk kali ketiga. Kali ini, IFEF mengusung tema invest now for a better tomorrow. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang ini menghadirkan para peserta yang menawarkan berbagai produk investasi. KONTAN selaku penyelenggara acara ini bekerja sama dengan perusahaan pengelola investasi untuk membuka wawasan investor terkait pentingnya berinvestasi sejak dini. Salah satu peserta IFEF tahun ini adalah PT Panin Asset Management.

Rudiyanto, Head of Operation & Business Development PT Panin Asset Management menilai, antusiasme masyarakat mulai bertumbuh pada produk-produk investasi. Pihaknya akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berpromosi. Panin menawarkan fitur registrasi online dan sistem autodebet. Melalui fitur online, pihaknya dapat melayani nasabah tanpa harus mengisi formulir registrasi secara manual.

Selanjutnya, nasabah memperoleh keuntungan karena sistem autodebet mendukung investasi secara rutin. "Setiap bulannya, rekening nasabah dipotong secara otomatis untuk pembelian unit reksadana," ujar Rudiyanto, Senin (16/9).

Untuk mendukung layanan autodebet, Panin telah bekerja sama dengan beberapa bank yaitu PT Bank Central Asia (BCA), PT Bank Panin, PT Bank Mandiri, PT Bank CIMB Niaga, dan PT Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Melalui ajang IFEF ini, Panin berharap, dapat mengedukasi investor dan mengenalkan produk investasi yang benar. Tujuannya, agar investor tidak terjebak pada produk investasi bodong. Selain edukasi, Panin juga berharap dapat meraih penambahan akun baru sekitar 200 akun sampai 500 akun.

Adapun strategi yang dilancarkan Panin untuk menarik pengunjung antara lain dengan menyiapkan suvenir di booth Panin. Selama IFEF berlangsung, Panin menawarkan 10 produk reksadana yang terdiri dari tiga reksadana saham, empat reksadana campuran berdenominasi rupiah dan satu reksadana campuran berdenominasi dollar Amerika Serikat. Selain itu, adapula satu produk reksadana pendapatan tetap dan satu reksadana pasar uang.

IFEF 2013 akan berlangsung selama tiga hari yaitu pada tanggal 27 September 2013 hingga 29 September 2013 di Gramedia Expo Surabaya. Sementara di Jakarta, IFEF akan hadir menyapa investor pada tanggal 4 Oktober 2013 hingga 6 Oktober 2013 di Jakarta Convention Center.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×