kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45854,78   15,16   1.81%
  • EMAS1.355.000 0,44%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi Pasar, United E-Motor Meresmikan Gerai Terbaru di Balikpapan


Kamis, 30 Mei 2024 / 19:49 WIB
Ekspansi Pasar, United E-Motor Meresmikan Gerai Terbaru di Balikpapan
ILUSTRASI. Penjualan motor listrik di pusat perbelanjaan,?Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/3/2024). (KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. United E-Motor meresmikan gerai terbaru di Balikpapan, Kalimantan Timur. Brand motor listrik lokal dari PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) tersebut membuka authorized store ke-31 menggandeng Kalla Kars.

General Manager PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andry Dwinanda menyampaikan, Kalla Kars dan United E-Motor memiliki visi dan misi yang sama dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. "Kami sangat menghargai setiap usaha untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor, yang memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan motor listrik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," jelasnya, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (29/5). 

United E-Motor Balikpapan menjadi sebuah one-stop experience belanja motor listrik bersubsidi pemerintah. Selain sebagai pusat penjualan, showroom teranyar ini menyediakan layanan purna jual yang lengkap. Sserta terdapat charging station yang dapat diakses oleh para pengunjung. Pelanggan yang masih bingung menentukan pilihan motor listriknya, bisa melakukan test ride produk-produk United E-Motor yang disediakan di showroom.

Baca Juga: Perluas Pasar, PT Terang Dunia Internusa Tambah Gerai di AEON Deltamas, Cikarang

Chief Finance Officer Kalla Kars, Sjaiful Kasim mengungkapkan, Balikpapan merupakan lokasi yang strategis dan tepat sebagai sasaran pengembangan awal United E-Motor di pulau Kalimantan. “Balikpapan memiliki potensi yang besar untuk memulai pengembangan United E-Motor, serta motor listrik pada umumnya.  Apalagi dalam menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sangat dekat dengan Balikpapan. Kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar," terang dia. 

Bagi Kalla Kars, United E-Motor Balikpapan merupakan showroom kelima yang didirikan. Ini setelah Makasar, Kendari, Manado dan BSD-Tangerang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Efficient Transportation Modeling (SCMETM) Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×