kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daewoo Securities rilis sistem online trading baru


Minggu, 28 September 2014 / 18:37 WIB
Daewoo Securities rilis sistem online trading baru
ILUSTRASI. Simak 6 cara atau metode membersihkan dapur dengan cepat, mudah dan sederhana


Reporter: Dina Farisah | Editor: Sofyan Hidayat

JAKARTA. PT Daewoo Securities Indonesia meluncurkan sistem online trading terbaru bernama Hots 3.0. Sistem ini hadir menyempurnakan sistem sebelumnya dan mempermudah investor dalam bertransaksi.

Budi Wibowo, Technical Analyst PT Daewoo Securities Indonesia mengatakan, Hots 3.0 hadir dengan trobosan baru. Fitur-fitur yang ditawarkan diklaim belum dimiliki oleh platform online trading lainnya. Daewo berkesempatan membedah fitur-fitur Hots 3.0 di hadapan pengunjung Indonesia Financial Expo & Forum (IFEF) 2014 di Jakarta Convention Center, Minggu (28/9). "Hanya dengan satu kali klik, investor langsung dapat melihat golden cross antara moving average 5 dengan moving average 20," jelas Budi di main stage IFEF 2014.

Hots 3.0 resmi di luncurkan pada 18 Agustus 2014. Sistem ini akan menggantikan Hots 2.0 yang akan berhenti beroperasi pada 12 Oktober mendatang. Budi bilang, investor hanya perlu satu klik untuk mengetahui saham mana saja yang sudah menunjukkan tren naik melalui golden cross. Dengan demikian, hal ini dapat menjadi panduan bagi investor untuk membuat keputusan, baik beli maupun jual.

"Keunggulan Hots 3.0 yang tidak dimiliki sistem online trading lainnya adalah golden cross yang muncul pada real time. Investor tidak perlu mengerti chart," imbuhnya.

Adapun fitur-fitur yang terdapat pada Hots 3.0 antara lain E-z finder, E-z desk, candle search, pattern search, power alarm dan real time signal search otomatis. Melaui fitur E-z finder, investor dapat meneropong situasi market. Investor dapat melihat saham apa yang sudah membentuk posisi golden cross, death cross, saham yang diakumulasi asing bahkan saham yang dijual asing.

Pada E-z desk, lanjut Budi, memungkinkan investor melihat posisi saham yang pergerakannya paling aktif pada hari ini. Fitur Candle search menampilkan 24 pilihan candle. Apabila investor mengklik salah satu gambar candle yang tersedia, maka sistem langsung menampilkan pergerakan saham yang sesuai dengan candle tersebut di layar.

Adapula fitur Pattern search yang memungkinkan investor menggambar sendiri pola pergerakan saham. Selain itu, investor juga dapat memilih salah satu dari 24 pola yang tersedia. Fitur power alarm bermanfaat bagi investor yang telah memasang target beli atau jual di harga tertentu. Apabila harga sudah mendekati target investor, maka komputer atau gadget investor akan memberikan sinyal berupa lampu dan bunyi.

Keunggulan lainnya yang dimiliki Hots 3.0 adalah fitur real time signal search otomatis. Melalui fitur ini, sistem akan menunjukkan investor saham enter, leave atau re-enter sesuai pra kondisi yang dipilih investor dengan tombol on/off, salah satunya moving average golden cross.

Bernadette Maria Saraswati, Online Services PT Daewoo Securities menuturkan, pihaknya memberikan gratis uji coba (free trial) Hots 3.0 selama 30 hari. Investor dapat mencoba di website resmi Daewoo yakni www.dwsec-id.com. Selanjutnya, investor bisa membuka akun di Daewo Securities. Untuk minimum pembukaan akun, Daewoo tidak mematok angka tertentu. Namun pihaknya menganjurkan investor mulai membuka akun dengan minimum Rp 10 juta. Adapun biaya transaksi (fee) hanya dipungut 0,15% dari setiap transaksi.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×