Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) mencatatkan marketing sales sebesar Rp 2,63 triliun. Hampir separuhnya didapatkan hanya di bulan Mei.
Pendapatan par-penjualan atau marketing sales CTRA di bulan Mei mencapai Rp 1,02 triliun dan menjadi kontributor bagi perusahaan yang baru saja melakukan merger ini.
"Kenaikan marketing sales terutama karena ada beberapa proyek baru yang diluncurkan pada bulan Mei," kata Harun Hajadi, Direktur CTRA, Kamis (15/6).
Tahun ini, CTRA masih meyakini untuk bisa mencapai target sebesar Rp 8,5 triliun. Hal ini terutama berasal dari proyek-proyek existing sebesar Rp 7 triliun dan sisanya berasal dari proyek baru.
Dari target ini, perusahaan menargetkan kontribusi marketing sales yang berasal dari township atau rumah tapak sebesar Rp 6,4 triliun. Sementara itu sisanya sebesar Rp 2,06 triliun diharapkan berasal dari high rise.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News