kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,83   -28,90   -3.12%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

CTRA akan segera luncurkan ruko di Citra Maja Raya


Kamis, 01 Oktober 2015 / 10:53 WIB
CTRA akan segera luncurkan ruko di Citra Maja Raya


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. PT Ciputra Development Tbk (CTRA) melalui anak usahanya PT Ciputra Residence akan segera meluncurkan rumah toko (ruko) pertamanya di kawasan Kota Mandiri Citra Maja. Peluncuran ini dilakukan setelah perseroan sukses memasarkan 7.000 unit rumah baru di kawasan tersebut.

Ciputra Residence akan meluncurkan dua ruko yakni Ruko Citra Grand Boulevard dan Ruko Citra Avenue. General Menager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo menungkapkan kedua ruko tersebut dibanderol dengan harag masing-masing mulai Rp 650 juta dan Rp 592 juta. “Harga tersebut sudah termasuk PPN,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima KONTAN, Kamis (1/10).

Yance menjelaskan semua unit rumah yang telah dipasarkan menghadap boulevard utama. Oleh karena itu, dia mengatakan prospek ruko tersebut pasti menguntungkan.

Pendaftaran pembelian Ruko di Citra Maja Raya akan mulai pada 2- 15 Oktober 2015 dan pemilihan unit diadakan pada 18 Oktober 2015. Pendaftaran pembelian akan menggunakan sistem registrasi online di website Citra Maja.

Yance mengatakan Citra Maja memiliki jaringan tenaga pemasaran baik inhouse maupun agent property mencapai lebih dari 1.000 orang yang aktif sehingga akan mempermudah informasi dan pendaftaran pembelian ke calon pembeli serta memperluas cakupan wilayah pemasaran.

Dia mengklaim, Citra Maja Raya memiliki prospek dan syarat yang sangat baik sebagai tempat tinggal, tempat berbisnis dan berinvestasi. Citra Maja Raya begitu diminati oleh market karena memiliki kombinasi yang luar biasa.

Menurut Yance kelebihan Citra Maja Raya diantaranya dikembangkan Ciputra Group, Konsep pengembangan Kota Mandiri dengan total luas pengembangan mencapai 2.000 ha dengan didukung infrastruktur jalan yang baik serta kemudahan transportasi massal kereta api commuter line.

“Bahkan Stasiun Maja saat ini sedang progress renovasi menjadi stasiun kereta api 2 lantai dan modern, yang direncanakan oleh PT. KAI selesai akhir tahun ini.” Jelasnya.

Seperti diketahui, Citra Maja Raya merupakan hunian skala kota Mandiri dengan rencana pengembangan seluas 2.000 hektar (Ha) dengan pengembangan Transit Oriented Development (TOD) dengan menjadikan Stasiun Maja sebagai simpul Transportasi (Hub). Citra Maja Raya direncanakan dikembangkan dalam sembilan tahap. Saat ini sedang dikembangkan tahap pertama seluas 430 ha.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×