CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.466.000   -11.000   -0,74%
  • USD/IDR 15.860   -72,00   -0,46%
  • IDX 7.215   -94,11   -1,29%
  • KOMPAS100 1.103   -14,64   -1,31%
  • LQ45 876   -10,76   -1,21%
  • ISSI 218   -3,03   -1,37%
  • IDX30 448   -5,87   -1,29%
  • IDXHIDIV20 540   -6,91   -1,26%
  • IDX80 126   -1,77   -1,38%
  • IDXV30 135   -1,94   -1,41%
  • IDXQ30 149   -1,85   -1,22%

Ciputra Surya pangkas target marketing sales


Senin, 06 Oktober 2014 / 17:36 WIB
Ciputra Surya pangkas target marketing sales
ILUSTRASI. Nonton Dr Stone Season 3 Episode 3, Berikut Tempat Streaming Subtitle Indonesia


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Lambannya perolehan angka pra penjualan atau marketing sales PT Ciputra Surya Tbk (CTRS) membuat manajemen memangkas target perolehan marketing sales untuk tahun 2014 ini.

"Iya, kami melakukan revisi untuk target marketing sales tahun 2014 menjadi Rp 1,8 triliun" tandas Nanik Santoso, Direktur CTRS kepada KONTAN, (6/10). Perlu diketahui, sebelumnya perseroan memiliki target perolehan marketing sales sebesar Rp 2,2 triliun.

Manajemen mengakui bahwa tahun ini merupakan tahun terburuk. Sebab, tekanan di industri properti tidak hanya membuat perseroan terpaksa merevisi target marketing sales saja, tapi juga menyebabkan perolehan marketing sales CTRS menjadi jauh lebih rendah.

Jika CTRS mampu merealisasikan target tahun ini yang sebesar Rp 1,8 triliun, maka perolehan tersebut 44% lebih kecil dibanding realisasi perolehan marketing sales CTRS sepanjang tahun lalu.

Turunnya marketing sales anak usaha PT Ciputra Development Tbk (CTRA) ini disebabkan oleh permintaan yang lebih rendah dari prediksi di dua portofolio milik CTRS yakni Citraland Surabaya dan Citraland City Bagya Medan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×