kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.914   16,00   0,10%
  • IDX 7.199   58,54   0,82%
  • KOMPAS100 1.106   11,37   1,04%
  • LQ45 878   11,64   1,34%
  • ISSI 221   1,06   0,48%
  • IDX30 449   6,23   1,41%
  • IDXHIDIV20 540   5,82   1,09%
  • IDX80 127   1,42   1,13%
  • IDXV30 134   0,44   0,33%
  • IDXQ30 149   1,71   1,16%

Ciputra Development raih marketing sales Rp 428 miliar per Januari 2018


Kamis, 22 Februari 2018 / 14:08 WIB
Ciputra Development raih marketing sales Rp 428 miliar per Januari 2018
ILUSTRASI. Citraland Cirebon - PT Ciputra Development Tbk


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang Januari tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan pendapatan pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 428 miliar. Pendapatan tersebut didominasi pendapatan dari segmen rumah tapak.

"Karena secara musiman di bulan Januari, biasanya pasar agak soft, apalagi sebelum Tahun Baru Imlek," kata Harun Hajadi, Direktur CTRA kepada Kontan.co.id, Kamis (22/2).

Meski belum mencatatkan kenaikan signifikan, namun CTRA meyakini tahun ini sudah ada tanda-tanda perbaikan di sektor properti.

Harun melihat di beberapa segmen, terutama pasar menengah, sudah ada tanda-tanda perbaikan. Ia mengakui, hingga saat ini, pasar segmen atas belum mencatatkan pemulihan. Namun, ia berharap pada tahun ini, pasar segmen atas bisa menguat.

Harun juga berharap kinerja pendapatan pada Februari lebih baik dibandingkan pencapaian bulan lalu. Sebab, CTRA berencana meluncurkan proyek apartemen baru di Ciputra World, Surabaya.

Sepanjang tahun ini, CTRA membidik pra penjualan sebesar Rp 7,6 triliun. Target tersebut tak jauh beda dengan raihan pra penjualan CTRA pada 2017 sebesar Rp 7,65 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×