kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.483.000   -4.000   -0,16%
  • USD/IDR 16.757   21,00   0,13%
  • IDX 8.610   -8,64   -0,10%
  • KOMPAS100 1.188   4,72   0,40%
  • LQ45 854   1,82   0,21%
  • ISSI 307   0,26   0,08%
  • IDX30 439   -0,89   -0,20%
  • IDXHIDIV20 511   -0,15   -0,03%
  • IDX80 133   0,33   0,25%
  • IDXV30 138   0,47   0,34%
  • IDXQ30 140   -0,47   -0,33%

Ciputra Development raih marketing sales Rp 428 miliar per Januari 2018


Kamis, 22 Februari 2018 / 14:08 WIB
Ciputra Development raih marketing sales Rp 428 miliar per Januari 2018
ILUSTRASI. Citraland Cirebon - PT Ciputra Development Tbk


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Dupla Kartini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepanjang Januari tahun ini, PT Ciputra Development Tbk (CTRA) membukukan pendapatan pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 428 miliar. Pendapatan tersebut didominasi pendapatan dari segmen rumah tapak.

"Karena secara musiman di bulan Januari, biasanya pasar agak soft, apalagi sebelum Tahun Baru Imlek," kata Harun Hajadi, Direktur CTRA kepada Kontan.co.id, Kamis (22/2).

Meski belum mencatatkan kenaikan signifikan, namun CTRA meyakini tahun ini sudah ada tanda-tanda perbaikan di sektor properti.

Harun melihat di beberapa segmen, terutama pasar menengah, sudah ada tanda-tanda perbaikan. Ia mengakui, hingga saat ini, pasar segmen atas belum mencatatkan pemulihan. Namun, ia berharap pada tahun ini, pasar segmen atas bisa menguat.

Harun juga berharap kinerja pendapatan pada Februari lebih baik dibandingkan pencapaian bulan lalu. Sebab, CTRA berencana meluncurkan proyek apartemen baru di Ciputra World, Surabaya.

Sepanjang tahun ini, CTRA membidik pra penjualan sebesar Rp 7,6 triliun. Target tersebut tak jauh beda dengan raihan pra penjualan CTRA pada 2017 sebesar Rp 7,65 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×