kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.499.000   -40.000   -2,60%
  • USD/IDR 15.948   -73,00   -0,46%
  • IDX 7.273   -40,75   -0,56%
  • KOMPAS100 1.115   -6,25   -0,56%
  • LQ45 884   -7,92   -0,89%
  • ISSI 223   0,07   0,03%
  • IDX30 454   -4,90   -1,07%
  • IDXHIDIV20 547   -6,42   -1,16%
  • IDX80 128   -0,78   -0,61%
  • IDXV30 137   -0,57   -0,41%
  • IDXQ30 150   -1,96   -1,29%

Capai 93%, PPRO ogah kerek target marketing sales


Jumat, 24 November 2017 / 16:36 WIB
Capai 93%, PPRO ogah kerek target marketing sales


Reporter: Elisabet Lisa Listiani Putri | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meski isu perlemahan di sektor properti masih santer terdengar, salah satu anak usaha PT PP (Persero) Tbk (PTPP), yakni PT PP Properti Tbk (PPRO) mencatatkan marketing sales yang cukup baik hingga bulan Oktober.

"Marketing sales sampai dengan Oktober sudah di angka Rp 2,7 triliun," kata Indaryanto, Direktur Keuangan PPRO kepada Kontan.co.id, Jumat (24/11).

Dengan demikian perusahaan ini sudah hampir mencapai target marketing sales perusahaan di tahun ini. Sebagai informasi saja, PPRO menargetkan marketing sales hingga Rp 2,9 triliun sampai akhir tahun. Itu artinya, target marketing sales PPRO sudah mencapai sekitar 93%.

Meski demikian, Indaryanto mengatakan bahwa PPRO tidak berencana untuk mengubah target marketing sales perusahaan properti tersebut hingga akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×