kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bundamedik (BMHS) Groundbreaking Rumah Sakit Baru di Bekasi


Selasa, 22 Maret 2022 / 10:30 WIB
Bundamedik (BMHS) Groundbreaking Rumah Sakit Baru di Bekasi
ILUSTRASI. Melalui pembangunan RSU Bunda Vida Bekasi, BMHS semakin agresif berekspansi dan siap menjangkau lebih banyak masyarakat


Reporter: Kenia Intan | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bundamedik Tbk (BMHS) telah melaksanakan grounbreaking pembangunan RSU Bunda Vida Bekasi, Senin (21/3). Seremonial ini menandakan dimulainya pekerjaan penyiapan lokasi dan siter formation RSU Bunda Vida Bekasi.

Adapun proses pengerjaan Bunda Vida Bekasi yang memiliki luas lahan 4.146 m2 dengan luas bangunan kurang lebih mencapai 7.985 m2 itu akan memakan waktu selama 15 bulan. Rencananya proyek ini akan dibangun mulai dari April 2022.

"Groundbreaking tersebut merupakan tonggak permulaan dan persiaoan untuk pekerjaan lebih lanjur atas proyek pembangunan RSU BUnda Vida Bekasi yang telah dicanangkan dan dipersiapkan oleh Perseroan," jelas Direktur Utama PT Bundamedik Tbk Mesha Rizal Sini dalam keterbukaan informasi, Senin (21/3).

Manajemen BMHS mencermati, sebagai bagian dari metropolitan Jabodetabek, Bekasi membutuhkan layanan kesehatan lengkap dan terstandarisasi.

RSU Vida Bekasi yang nantinya terdiri atas  5 lantai dengan 100 bed itu diharapkan bisa melayani wilayah Bekasi dan sekitarnya dengan populasi lebih dari 3 juta jiwa.

Baca Juga: Bundamedik (BMHS) Semakin Agresif Ekspansi

Sebagai rumah sakit umum, RSU Bunda Vida Bekasi tidak hanya menawarkan layanan Ibu dan Anak unggulan Bunda, tetapi juga layanan spesialistik lengkap lainnya yang bisa mengakomodir lifestyle healthcare masyarakat Bekasi dan sekitarnya.

Managing Director PT Bundamedik Tbk Nurhadi Yudiyantho menambahkan, dalam beberapa tahun ini pihaknya terus beradaptasi dan meningkatkan performa ekosistem layanan dengan berfokus pada empat strategi utama, salah satunya perluasan ekosistem perusahaan secara agresif.

 

" Adanya penambahan RSU di Bekasi ini sejalan dengan komitmen besar kami untuk terus memperluas ekosistem perusahaan agar mampu menjangkau lebih banyak masyarakat dengan layanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas," imbuh dia.

Hadirnya RSU Bunda Vida Bekasi juga diharapkan mampu membantu melengkapi berbagai layanan kesehatan terstandarisasi BMHS dengan mengedepankan profesionalisme tenaga kesehatan dan sistem kesehatan yang modern dan terintegrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×