kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka Tabungan Bebas Biaya Admin, Bisa Dapat Hadiah Voucher Belanja


Senin, 05 September 2022 / 11:00 WIB
Buka Tabungan Bebas Biaya Admin, Bisa Dapat Hadiah Voucher Belanja


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Dengan buka tabungan, kita bertujuan untuk menabung dan mendapatkan hasil bunga dari uang yang ditabung. Tapi bagaimana jika tabungan bukannya bertambah, malah makin berkurang karena biaya admin bulanan?

Nominal biaya admin bulanan tabungan bank memang tidak besar, dari ribuan hingga belasan ribu rupiah. Tapi potongan tersebut kalau dikumpulkan jumlahnya bisa cukup besar.

Baca Juga: Deposito Modal Minim dengan Bunga hingga 4,75% p.a, Cocok untuk Investor Pemula

Itu sebabnya orang kerap enggan buka rekening tabungan baru. Mereka tidak mau rugi karena simpanan akan berkurang oleh potongan biaya administrasi bulanan maupun kartu ATM.

Padahal, punya rekening tabungan lebih dari satu akan membantu kita mengelola keuangan dengan lebih efisien. Misalnya, kita punya rencana menabung biaya pernikahan. Rekening tabungan baru bisa jadi pos tabungan khusus biaya pernikahan tersebut.

Contoh lain, rekening payroll yang diwajibkan dari kantor belum punya fasilitas internet dan mobile banking. Transaksi keuangan sehari-hari menjadi kurang praktis memakai rekening tersebut. Buka tabungan baru dengan fasilitas yang lebih banyak termasuk internet dan mobile banking akan memudahkan kita bertransaksi rutin.

Tabungan bebas halangan

Tabungan Tora dari J Trust Bank punya semua keunggulan yang dibutuhkan untuk kenyamanan nasabah. Pertama, Tabungan Tora memberikan kebebasan biaya admin bulanan termasuk biaya kartu ATM. Tabungan akan berkembang lebih optimal, apalagi Tabungan Tora memberikan suku bunga yang kompetitif, yaitu hingga 3% per tahun.

Selanjutnya, Tabungan Tora memberikan fasilitas internet dan mobile banking. Menariknya lagi, nasabah bisa menikmati bebas biaya transfer antarbank, SKN, dan RTGS yang dilakukan secara online masing-masing maksimum 10 kali per bulan.

Kartu ATM Tabungan Tora didesain unik dengan karakter maskot J Trust Bank yang menggemaskan. Selain ATM J Trust Bank, nasabah juga bisa bertransaksi di jaringan ATM Bersama dan Prima. Tersedia fasilitas bebas biaya tarik tunai di ATM Bersama dan Prima sebanyak maksimum empat kali per hari.

Menariknya lagi, untuk buka Tabungan Tora nasabah hanya cukup menyetor saldo awal minimum Rp500.000. Jika saldo tabungan di bawah Rp100.000, nasabah pun tidak dikenakan biaya sanksi.

Selain itu, nasabah baru yang menyetorkan dana Tabungan Tora minimum Rp50 juta, bisa mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp100 ribu. Program ini berlaku hingga 30 September 2022.

Jadi, Tabungan Tora bisa dikatakan sebagai tabungan yang bebas halangan. Dengan Tabungan Tora, nasabah sangat dimudahkan melakukan berbagai transaksi. Ayo, segera buka Tabungan Tora! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, hubungi Ask J 1500 615 atau akses www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×